• Follow Us On : 
Ops Cipko, Pacaran Ditempat Gelap dan Balap Liar Diamankan Polsek Banko Ops Cipko Polsek Bangko, Pacaran Ditempat Gelap dan Balap Liar Diamankan, Sabtu (18/11). Foto:S.Muslim/rls

Ops Cipko, Pacaran Ditempat Gelap dan Balap Liar Diamankan Polsek Banko

Ahad, 19 November 2017 - 18:56:22 WIB
Dibaca: 2121 kali 
Loading...

Rokan Hilir - Operasi Cipta Kondisi (Ops Cipkon) Polsek Bangko kembali digelar, kali ini sasarannya adalah permasnisme dan balap liar yang selalu nongkrong di areal Perkantoran Batu Enam, terminal Batu Enam, dan Kota Bagansiapi.- api, Sabtu (18/11) Pukul 21.30 WIB.

Selain itu, disana puluhan pemuda - pemudi berhasil diamankan dan dibawa ke Mapolsek Bangko karena berduaan ditempat gelap.

Kapolsek Bangko, Kompol Agung Triadi, SIK, memimpin langsung Ops Cipkon datang bersama Wakapolsek AKP Dodi, Kanit Reskrim Iptu D Raja Napitupulu, SIK., para Kanit dan 20 Anggota Polsek Bangko yang menggunakan tiga (3) unit mobil patroli serta puluhan kendaraan bermotor.

Kapolsek Bangko menjelaskan, pihaknya menerima informasi dari masyarakat yang resah atas perilaku para pemuda - pemudi nongkrong disana. Apalagi, kata Kapolsek Bangko, ada pasangan pemuda - pemudi berdua dalam kondisi gelap.

Sehingga, Ops Cipkon dilakukan secara dadakan. " Puluhan orang berhamburan kabur saat melihat mobil patroli melintas. Untuk Cipkon ini memang target kita premanisme dan orang pacaran di Batu Enam," ungkap Kapolsek Bangko kepada www.petunjuk7.com, Minggu (19/11).

Sepasang sejoli tersebut papar Kapolsek Bangko langsung diamankan. Sedangkan para anak motor dengan pekikan suara knalpot yang berisik ada ikut diamankan.

"Tindakan yang dilakukan berupa pembinaan dan pendataan. Puluhan motor sepeda motor diperiksa tentang kelengkapan surat kendaraan. Dan kita juga mengundang para orang tua pemuda pemudi untuk datang menjemput anaknya agar tak lagi mengulang perbuatan mereka," kata Kapolsek.

Tambah Kapolsek Bangko, pihak dalam giat ini, tidak ada ditemukan narkotika. Namun ada beberapa kendaraan yang kena tilang karena tidak memili surat-surat yang lengkap. (S.Muslim/rls).

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER