• Follow Us On : 
Operasi Zebra 2017, Ini Pesan dan Pedoman Kapolres Rohil kepada Personil Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK., MH., memimpin upacara giat apel gelar pasukan operasi zebra Siak- 2017, Rabu (01/11) Pukul 08:00 WIB. Foto:S.Muslim/rls.

Operasi Zebra 2017, Ini Pesan dan Pedoman Kapolres Rohil kepada Personil

Rabu, 01 November 2017 - 12:26:36 WIB
Dibaca: 2053 kali 
Loading...

Rokan Hilir - Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK., MH., memimpin upacara giat apel gelar pasukan operasi zebra Siak- 2017, Rabu (01/11) Pukul 08:00 WIB, yang dihadiri oleh para Kabag, Kaden B Brimob, Dandim 0321 Rohil, para Kasat, Kapolsek, Perwira Polres, Kasat Pol PP, Kadishub, dan Jasa raharja.

Kapolres Rohil yang bertindak sebagai inspektur upacara, dan sebagai perwira upacara Kasat Binmas Polres Rohil, AKP Ali Suhut, kemudian komandan upacara Kanit Laka Lantas Polres Rohil, Iptu Ediward untuk peserta apel dari pasukan gabungan Polres Rohil, Sat Polair Polres Rohil, Brimob, TNI, Dishub. Sat Pol PP, Security dan Saka Bhayangkara.

Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH, dalam amanatnya didepan peserta apel menyampaikan, untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana dan prasarana pendukung lainnya, sehinga giat ini nantinya dapat berjalan dengan optimal sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan.

Kemudian Kapolres menyampaikan, penekanan dan arahan untuk dipedomani untuk selalu bertaqwa terhadap Yuhan Yang Maha Esa, menjaga keselamatan dalam pelaksanaan tugas, peningkatan disiplin anggota Polantas yang bersih dari korupsi dan nepotisme, bertindak tegas namun humanis, terhadap setiap pelanggaran hukum yang berpotensi menimbulkan Kamseltibcarlantas, dan terwujudnya masyarakat tertib dan patuh hukum dalam berlalu lintas.

"Agar perlu juga diketahui bersama bahwa jumlah kecelakaan lalu lintas pada pelaksanaan operasi zebra Siak-2016, sejumlah 2.623 kejadian mengalami penurunan 518 kejadian dibandingkan periode sebelumnya pada tahun 2015," sebut Kapolres Rohil.

Apel gelar pasukan operasi zebra Siak - 2017 ini ditandai dengan pemeriksaan pasukan dan pasangan tanda pita operasi, oleh Kapolres Rohil.

Tentu tujuan operasi zebra 2017 ini untuk menangani permasalahan, bidang lalu lintas dengan melakukan berbagai upaya untuk memelihara Kamseltibcarlantas, perlu diambil langkah - langkah yang komprehensip, memberdayakan seluruh stakeholder selalu melakukan koordinasi bersama antar instansi pemerintah yang bertanggung jawab, membina dan memelihara Kamseltibcarlantas.

Demikian dijelaskan Kapolres Rokan Hilir (Rohil ) Riau, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK.,MH., melalui Kasubag Humas Polres, Aiptu Yusran Pangeran Chery, SH., terkait upacara giat operasi Zebra Siak - 2017.

Yusran menerangkan, apel gelar pasukan operasi Zebra Siak-2017, akan berjalan selama 14 hari terhitung mulai hari ini Rabu tanggal (01/11).

"Giat Apel usai pukul. 08.30 Wib, berjalan lancar aman dan Kondusif. Usai pelaksanaan apel dilanjutkan dengan rmelakukan rapat external di Aula Patriatama Polres Rohil," sebut Yusran kepada www.petunjuk7.com usai upacara apel. (S.Muslim/rls).






Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER