• Follow Us On : 
Untuk Meningkatkan Daya Baca Siswa , Kapolsek Tigapanah AKP Halason Sihotang  Bagikan Buku Bacaan Dan Buku Tulis Kepada Siswa di SD Inpres 045957 Foto Bersama

Untuk Meningkatkan Daya Baca Siswa , Kapolsek Tigapanah AKP Halason Sihotang Bagikan Buku Bacaan Dan Buku Tulis Kepada Siswa di SD Inpres 045957

Kamis, 31 Agustus 2023 - 11:49:42 WIB
Dibaca: 965 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kapolsek Tigapanah AKP H Sihotang didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Dedi Naibaho membagikan alat tulis kepada siswa dan siswi di SD Inpres 045957 pada hari Kamis 31/8/2023.

Kegiatan penyerahan alat tulis ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan motivasi kepada para siswa dan siswi SD Inpres untuk lebih semangat belajar untuk meraih cita-cita yang diinginkan.

Alat tulis sebanyak 100 buku bacaan , 110 buku tulis , pulpen 100 buah dan alat kelengkapan belajar lainnya seperti pulpen, pensil, penggaris, penghapus dan yang lainnya diserahkan langsung oleh Kapolsek Tigapanah AKP H Sihotang kepada siswa siswi SD Inpres yang didampingi langsung oleh Kepala SD Inpres 045957 dan para Guru.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Tigapanah AKP H Sihotang mengatakan bahwa kegiatan penyerahan alat tulis kepada siswa dan siswi sebagai bentuk kepedulian Polsek Tigapanah khusunya Polres Tanah Karo memberikan semangat serta motivasi agar para siswa dan siswi lebih giat belajar.

“Hari ini kami menyerahkan alat tulis kepada siswa siswi di SD Inpres yang diterima langsung oleh siswa siswi yang sudah kami data sebelumnya,” ucap Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan bahwa kegiatan ini akan dilanjutkan secara berjenjang menyasar sekolah dasar dimana siswa siswi dalam sekolah tersebut dikategorikan kedalam siswa siswi kurang mampu.

“Kegiatan ini akan terus berlanjut tidak hanya di Desa Suka , kami juga akan menyasar sekolah – sekolah dasar lainnya yang akan kami datakan untuk diberikan bantuan berupa alat tulis,” imbuhnya.

Terkait kegiatan tersebut, Kepala SD Inpres mengucapkan terimakasih atas kepedulian Polsek Tigapanah terhadap anak didiknya. “Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Kapolsek Tigapanah beserta jajaran karena sudah meluangkan waktunya untuk memberikan anak-anak kami bantuan berupa alat tulis sehingga anak-anak kami lebih termotivasi dan giat belajar untuk meraih kesuksesan kedepannya,” ucapnya.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER