• Follow Us On : 
DPC PKB Jenguk dan Beri Bantuan ke Filda Balita Penderita Hydrocephalus Sekretaris DPC PKB Kota Padangsidimpuan, Muhammad Sahnan saat memberikan bantuan kepada orang tua Filda Nasution. Foto:Idham.

Jalinan Tali Asih

DPC PKB Jenguk dan Beri Bantuan ke Filda Balita Penderita Hydrocephalus

Sabtu, 14 Oktober 2017 - 18:22:36 WIB
Dibaca: 2160 kali 
Loading...

Sumatera Utara - Sebelumnya seorang anggota Polres Kota Padangsidimpuan Bripka Betly Harahap tersentuh hatinya melihat seorang balita berumur enam (6) bulan bernama Filda Marito Nasution yang mengalami penyakit hydrocephalus.

Lantas Bripka Betly berkunjung ke rumah Filda Marito Nasution, tujuannya sebagai bentuk kepedulian dan jalinan tali asih, dan memberikan bantuan dari rejeki yang ia miliki.

Nah, atas kunjungan Bripka Betly ke Desa Manungang Jae Tenggara, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Propinsi Sumatera Utara, Jumat (13/14).

Kini Filda Marito Nasution anak dari pasangan Heriyanto Nasution dan Asmida Batubara, mendapat respon dari berbagai kalangan. Buktinya, bantuan terus berdatangan kepada Filda Nasution. Kali ini datang dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC ) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Padangsidimpuan.

Demikian dikatakan, Sekretaris DPC PKB Muhammad Sahnan saat berkunjung ke rumah Filda Nasution, Sabtu (14/10), saat berkunjung ke rumah Filda Nasution.

Sahnan mengaku mengetahui tentang Filda Nasution berawal dari jejaring sosial facebook yang di posting oleh temannya.

"Ini panggilan hati, niat tulus dan peduli sesama serta berkordinasi dengan teman teman PKB. kKta langsung kunjungi rumah Filda Marito Nasution, dengan maksud untuk memberikan bantuan kiranya dapat meringankan beban keluarga Filda," tutur Sahnan.

Sahnan prihatin melihat kondisi Filda, ia berharap Filda lekas sembuh dan keluarga senantiasa diberi kemudahan oleh Allah SWT.

"Semoga bantuan dari DPC PKB ini dapat membantu," kata Sahnan.

Sebelumnya dari keterangan orang tua Filda Marito Nasution yang didapatkan dari Bripka Betly Harahap, dan juga saat mendampingi Sekretaris Partai DPC PKB Muhammad Sahnan ketika berkunjung kerumah Filda.

"Bahwa awalnya Filda Nasution ini lahir secara normal dan tidak ada mengalami ke kurangan apapun, akan tetapi setelah Berusia dua bulan Kepalanya Filda Marito mulai terlihat gejala pembengkakan dan semakin hari semakin membesar hingga di usianya saat enam bulan."ungkap Sahnan sesuai keterangan orang tua Filda Nasution.

Sahnan menambahkan, rencananya Minggu (15/10) Malam Filda Marito akan dirujuk ke rumah Sakit Putri Hijau Kota Medan yang dibiayai oleh Pemerintah Kota Padangsidimpuan. (Idham)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER