• Follow Us On : 
KPK OTT Bupati Batubara Usai Rayakan HUT PKK Kantor Bupati Batubara. Foto:Sindonews.com

KPK OTT Bupati Batubara Usai Rayakan HUT PKK

Rabu, 13 September 2017 - 21:58:14 WIB
Dibaca: 2098 kali 
Loading...

Sumatera Utara - Kabar ditangkapnya Bupati Batubara, Orang Kaya Arya Zulkarnain oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah tersebar sejak pukul 15.00 WIB. 

Bahkan, sebelum dibawa tiga pria yang belum diketahui identitasnya dari ruangan kerjanya di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara, bupati dua periode ini masih sempat menghadiri Hari Ulang Tahun Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Batubara.

Informasi yang dihimpun Koran SINDO, sebelumnya Bupati Batubara masih sempat menerima tamu di ruangan kerjanya. Kemudian datang tiga pria mengendarai mobil Pajero Sport putih mencoba menerobos masuk. Namun dihalangi petugas Satuan Polisi Pamong Praja.

Tidak lama berselang, setelah tamu keluar, tiga pria tersebut langsung masuk dan lima menit kemudian Arya Zulkarnain yang mengenakan kemeja langsung dibawa naik ke dalam mobil yang parkir di pintu samping.

“Kami tidak tahu apakah yang membawa tadi KPK atau bukan, yang jelas bapak dibawa naik ke dalam mobil,” sebut sumber. 

Hingga petang tadi, kantor Bupati Batubara yang yang berjarak 100 meter dari Mapolres Batubara masih terlihat sepi. Hanya sejumlah jurnalis berusaha mencari informasi mengenai OTT tersebut. (Sindonews.)



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER