MENU TUTUP

Sambut HUT Adyaksa ke 64 dan Dharmakarini XXIV, Kejaksaan Negeri Karo Gelar Jalan Sehat Dan Senam Bersama

Jumat, 19 Juli 2024 | 17:37:00 WIB Dibaca : 1204 Kali
Sambut HUT Adyaksa ke 64 dan Dharmakarini XXIV, Kejaksaan Negeri Karo Gelar Jalan Sehat Dan Senam Bersama Kejaksaan Negeri Karo saat start lomba gerak jalan santai
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke-64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-XXIV tahun 2024. Kejaksaan Negeri (Kejari) Karo melaksanakan acara jalan sehat serta lomba senam , Kamis, 19/7/2024.

Kegiatan yang bertempat di Berastagi Cottege diawali dengan pelepasan balon, yang dilakukan langsung Kepala Kejari Kabupaten Karo Darwis Burhansyah SH.MH yang didampingi para Kasi, Kasubag, Kacab, seluruh pegawai dan keluarga, serta Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

Kegiatan jalan sehat mengambil start dari  lobby menuju ke arah lapangan Berastagi Cottage, selanjutnya ke arah Jalan Gundaling, serta kembali ke Lapangan.

Pantauan media , saat jalan sehat keluarga besar Kejari Karo juga menyempatkan foto bersama di sejumlah ikon yang ada di Pelataran Taman Berastagi Cottage. Usai pelaksanaan jalan sehat kegiatan makin semarak dengan digelarnya lomba senam kreasi dan main futtsal antar bidang di jajaran Kejari Karo.

Kepala Kejari Kabupaten Karo Darwis Burhansyah SH.MH mengatakan pelaksanaan jalan sehat dan senam kreasi serta futsal boll merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HBA tahun 2024.

“Selain dapat menyehatkan jiwa dan raga, jalan sehat yang kita laksanakan pagi ini diharapkan menjadi ajang mempererat silaturahmi antar pegawai. Selain itu, ada senam kreasi dan ini juga untuk lebih memperkuat persaudaraan kita,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan, dengan Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 ini, lebih berkomitmen untuk meningkatkan integritas, profesionalisme dan dedikasi dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai aparat penegak hukum.

Tak lupa juga, Kepala Kejari Karo Darwis Burhansyah SH.MH menyampaikan selamat ulang tahun untuk Ikatan Adhyaksa Dharmakarini yang ke-XXIV tahun 2024.

Semoga dapat terus mendukung dan menjadi mitra dalam mendukung peran Kejaksaan dalam berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan, dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini dapat terus berkiprah dengan semangat yang berkobar di masa yang akan datang.

“Hari Bhakti Adhyaksa dan HUT IAD merupakan momen yang tepat bagi kita untuk merenungkan kembali peran dan tanggung jawab kita sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat,” pungkasnya.

Sebelumnya, IAD Kejari Karo telah menggelar kegiatan anjang sana di salah satu panti asuhan dan menyerahkan bantuan.

 

Laporan : Surbakti 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Bantu Petani Panen Padi, Bentuk Dukungan Babinsa Koramil 07/Juhar Sukseskan Swasembada Pangan

2

Sambut Aditya Ginting Juara Interim Kelas Terbang, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Apresiasi Kegigihan Petarung Asal Desa Sukamaju

3

Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Tanah Karo AKBP Eko Yulianto Sambangi Koramil 09/Laubaleng 

4

Pendaftaran Calon Bupati Karo Aman Dan Tertib, Ketua KPU Ucapkan Terima Kasih Kepada Kodim 0205/TK dan Polres Tanah Karo

5

Wujudkan Program KASAD, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Resmikan Sumur Bor TNI AD Manunggal Air