MENU TUTUP

Pimpin Upacara Bendera 17-an Bulan Juni, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Bacakan Amanat Pangdam

Kamis, 20 Juni 2024 | 14:14:51 WIB Dibaca : 608 Kali
Pimpin Upacara Bendera 17-an Bulan Juni, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Bacakan Amanat Pangdam Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti saat Pimpin Upacara
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0205/TK melaksanakan Upacara Bendera 17-an pada bulan Juni 2024 yang bertempat di lapangan Makodim Jalan Jamin Ginting Desa Raya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo, Kamis 20/6/2024.

Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti, Komandan Upacara (Danup) Kapten Inf Bangkit Hutahean, Perwira Upacara (Paup) Kapten Inf Judika Naibaho.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim membacakan amanat Panglima Kodam I/BB., mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil jajaran Kodam I/BB dimanapun berdinas, yang telah menjalankan tugas dengan penuh semangat dan dedikasi yang tinggi sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

Saya berharap para anggota sekalian dapat semakin meningkatkan kinerjanya demi nama besar Kodam I/BB. “Sebagai Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Darat kita semua memiliki tugas dan kewajiban mulia untuk dilaksanakan,” harapnya.

Perlu saya sampaikan bahwa tugas TNI Angkatan Darat kedepan tidak akan semakin mudah, namun sebaiknya akan semakin kompleks dan menantang seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang begitu pesat, tegas Pangdam.

Sesuai perintah Bapak Kepala Staf Angkatan Darat dalam kegiatan Apel Komandan Satuan beberapa waktu lalu, saya berpesan kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil jajaran Kodam I/BB agar memiliki rasa semangat dan etos kerja yang tinggi serta bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas sesuai dengan jabatan yang diemban secara profesional dalam rangka mewujudkan satuan Kodam I/BB yang “PRIMA” yaitu Profesional, Responsif, Inovatif, Modern, dan Adaptif.

 

Laporan : Surbakti 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kontingen Dinas Pertanian Kabupaten Karo Bernuansakan Bunga Dan Buah, Metehsa Purba: Melalui Festival Ini Kita Perkenalkan Produk Pertanian Karo

2

Bentuk Solidaritas Sesama Rekan, Puluhan Wartawan Di Kabupaten Karo Gelar Aksi Lilin di Lokasi Kebakaran

3

Dengan Anggaran Yang Sangat Minim, Dinas Pariwisata Kabupaten Karo Targetkan 80 Ribuan Pengunjung Sambut Festival Bunga dan Buah 2024

4

Tingkatkan Sinergitas, Kepala Kejaksaan Negeri Karo Darwis Burhansyah SH.MH Silaturahmi ke DPRD Karo

5

Komitmen Sikat Judi Online, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Cek Hp Personel