MENU TUTUP

Wako Pekanbaru Terima Kunker Tim Pertimbangan Gelar Tanda Jasa & Kehormatan Tingkat Nasional

Senin, 11 Februari 2019 | 20:03:43 WIB Dibaca : 1431 Kali
Wako Pekanbaru Terima Kunker Tim Pertimbangan Gelar Tanda Jasa & Kehormatan Tingkat Nasional Foto:pekanbaru.go.id
Loading...

Petunjuk7.com - Wali Kota (Wako) Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, ST, MT menyambut dan menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Tim Pertimbangan Gelar Tanda Jasa & Tanda Kehormatan Tingkat Nasional yang diutus Presiden ke Kota Pekanbaru, Senin (11/2/2019).

Kunjungan tersebut dilakukan di ruang rapat kantor Wali Kota Pekanbaru yang turut dihadiri Ketua DPRD Pekanbaru, Kapolres, Dandim, Kajari, Wakil Wali Kota, Sekretaris Kota dan seluruh kepala OPD Pemko Pekanbaru.

"Alhamdulillah Pekanbaru masuk dalam kriteria daerah yang akan menerima penghargaan satya lencana pembangunan di bidang pemerintahan terbaik se-Indonesia. Jadi tim dari pusat ini turun langsung dan akan langsung mengkroscek penilaian yang dilakukan oleh Kemendagri tersebut kepada Presiden," ujar Wali Kota.

Adapun kunjungan tim verifikasi evaluasi kinerja penyelenggaraan pemerintah daerah tersebut dilakukan oleh Sekretariat Militer Presiden (Setmilpres), Ditjen Otda Kemendagri, Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP), Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI dan Sekretaris Negara. (R.Hermansyah/Rij).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih