MENU TUTUP

Selalu aktif Jaga Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Tigapanah Aipda Dedy Naibaho Sambangi Warga Binaan

Rabu, 15 Mei 2024 | 16:17:01 WIB Dibaca : 921 Kali
Selalu aktif Jaga Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Tigapanah Aipda Dedy Naibaho Sambangi Warga Binaan Bhabinkamtibmas Aipda Dedy Naibaho saat Sambangi warga
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Bhabinkamtibmas Polsek Tigapanah Polresta Tanah Karo  Aipda Dedy Naibaho melakukan sambang dan silaturahmi dengan warganya di Desa Tigapanah Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo, Rabu 15/4/2024.

Kegiatan sambang ke warga yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, sehingga diharapkan masyarakat (warga binaannya) ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya, ujar Dedy Naibaho.

Kapolsek Tigapanah AKP Maurist Godleave Sinaga saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan sambang rutin dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Tigapanah sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah binaan masing-masing.

“Tidak hanya kepada masyarakat kegiatan sambang untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas juga dilakukan terhadap tokoh agama atau adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun tokoh Politik untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas dan bersama-sama menjaga kamtibmas,” terangnya.

 

Laporan : Surbakti 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyani Rangkuti Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 48 Prajurit

2

Desa Kutambaru Dilanda Lahar Dingin, Babinsa 05/PY Langsung Bantu Masyarakat Bersihkan Sisa - Sisa Material

3

Tingkatkan Keharmonisan, Danramil 09/LB Kapten Inf Gandhi Laksanakan Komsos dengan Tokoh Agama Dan Camat Laubaleng

4

Sambut HUT TNI Ke 79, Kodim 0205/TK Gelar Lomba PBB Piala Panglima TNI Tingkat SMA/SMK Sekabupaten Karo

5

Sambut HUT TNI ke-79, Kodim 0205/Tanah Karo Gelar Lomba PBB dan Penanaman Pohon