MENU TUTUP

Tiga Pilar Kecamatan Simpang Empat Hadiri Sosialisasi Yang Dilaksanakan Panwaslu Kecamatan

Kamis, 21 Desember 2023 | 16:19:38 WIB Dibaca : 1217 Kali
Tiga Pilar Kecamatan Simpang Empat Hadiri Sosialisasi Yang Dilaksanakan Panwaslu Kecamatan Kapolsek Simpang Empat AKP Ridwan Harahap saat menyampaikan kata sambutan
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Kapolsek Simpang Empat AKP Ridwan Harahap Polres Tanah Karo menghadiri acara sosialisasi produk hukum dalam menghadapi kampanye Pemilu serentak tahun 2024 yang dilaksanakan oleh Panwaslu Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo pada hari Kamis 21/12/2023 di Desa Lingga. 

Sosialisasi ini dihadiri oleh Camat Simpang Empat Binaria Surbakti, Danramil 04/SE Kapten Czi Manson Tarigan, Ketua Panwaslu Kecamatan Simpang Empat beserta anggota, Kepala Sekretariat PPK Kecamatan Simpang Empat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Simpang Empat AKP Ridwan Harahap menyampaikan bahwa kehadirannya dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas Polri dengan penyelenggara Pemilu 2024 mendatang.

“Ini merupakan wujud sinergitas Polri dengan instansi terkait dalam rangka mensukseskan dan mewujudkan Pemilu serentak tahun 2024 yang aman dan damai,” kata AKP Ridwan Harahap. 

Selanjutnya, AKP Ridwan Harahap menyampaikan agar PPK maupun PPS ditengah masyarakat untuk terus melakukan sosialisasi kepada jajarannya maupun warga, untuk Pengawas Pemilu mohon selalu sigap dalam melakukan pengawasan dan tentunya menjaga hak pilih masyarakat.

“Kami TNI-Polri serta pemerintah Kecamatan siap mengamankan dan mengawal semua tahapan Pemilu 2024 mendatang dengan harapan semoga dapat berjalan lancar, aman dan damai,” harap AKP Ridwan Harahap .

 

Laporan : Surbakti 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

3

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

4

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

5

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri