MENU TUTUP

Karutan Kabanjahe Kanwil Kemenkumham Sumut "Coffee Morning" Bersama Warga Binaan

Sabtu, 23 September 2023 | 09:58:08 WIB Dibaca : 401 Kali
Karutan Kabanjahe Kanwil Kemenkumham Sumut
Loading...

Petunjuk7.com [ Dalam rangka membangun kedekatan dan kekeluargaan antara warga binaan Karutan Kabanjahe, Chandra Syahputra Tarigan, S.H,M.H mengadakan kegiatan "Coffee Morning" bersama warga binaan, Sabtu (23/09/2023) Pukul 09.00 WIB. 

Kegiatan "coffee morning" sekaligus ajang silaturahmi dalam rangka mendukung kondisifitas aman terkendali di lingkungan Rutan. Komunikasi yang nyaman dan baik ditataran pelaksana maupun pimpinan serta terjalinnya sinergi dan kesepahaman dalam pelaksanaan tugas penegakan hukum tanpa mengesampingan aturan-aturan yang ada.

Acara ini bukan hanya sebagai ajang kumpul semata, melainkan sebagai wadah atau ruang untuk warga binaan menyampaikan keluhan, saran, maupun pertanyaan dengan suasana yang lebih akrab. 

"Kami sebagai petugas disini terbuka terhadap aspirasi dari saudara - saudara sekalian. Sebagai bentuk kecintaan agar Rutan Kabanjahe ini semakin baik dan maju", ucap karutan. 

“Terima kasih semuanya selama ini sudah tertib. Selalu jaga kesehatan dan jalani masa pidana ini dengan ikhlas. Disini bukan akhir dari segalanya. Optimis untuk melakukan perubahan diri yang positif untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar kedepannya,” tutup Karutan.

 

Laporan : Surbakti 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

3

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

4

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

5

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif