MENU TUTUP

Perpustakaan Soeman HS Pakai Genset Selama Listrik Masih Diputus PLN

Kamis, 03 Januari 2019 | 16:37:50 WIB Dibaca : 1478 Kali
Perpustakaan Soeman HS Pakai Genset Selama Listrik Masih Diputus PLN Foto:MC Riau
Loading...

Petunjuk7.com - PT PLN (Persero) kembali memutus aliran listrik yang mengaliri salah satu dinas di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

Setelah Dinas Sosial (Dissos) Riau, kini giliran Perpustakaan Soeman HS yang merupakan bagian dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispersip) Riau.

Kepala Dispersip Riau, Rahima Erna pun membenarkan, bahwa listrik di Perpustakaan Soeman HS tengah diputus oleh PLN. Maka dari itu, pihaknya kini tengah mengurus penyelesaian administrasi tersebut.

"Teknis administrasi dengan PLN sedang proses penyelesaian. Mudah-mudah segera normal kembali," kata Rahima ketika dikonfirmasi di Pekanbaru, Kamis (3/1/2019).

Untuk sementara ini, lanjut Rahima, operasional di Perpustakaan Soeman HS menggunakan genset.

"Setakat ini pakai genset," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, PLN melakukan pemutusan listrik di Perpustakaan Soeman HS karena menunggak bayar listrik selama bulan November dan Desember.

"Kita memang melakukan pemutusan listrik Pustaka Soeman HS. Karena sudah 2 bulan mereka tidak bayar listrik, yakni bulan November dan Desember," kata Humas PLN Cabang Pekanbaru, Komang Sudarsana. (Rij/MCR).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih