MENU TUTUP

Wujud Kebersamaan Dengan Warga Desa Binaan Koramil 07/Juhar Babinsa Bantu Petani Panen Cabe

Jumat, 22 September 2023 | 10:16:58 WIB Dibaca : 1165 Kali
Wujud Kebersamaan Dengan Warga Desa Binaan Koramil 07/Juhar Babinsa Bantu Petani Panen Cabe
Loading...

Petunjuk7.com [ Babinsa Koramil 07/JH Kopda Yuni Putra melaksanakan pendampingan kepada petani dalam memanen cabe milik ibu R br Tarigan warga Desa Sigenderang Kecamatan Juhar Kabupaten Karo pada hari Jumat 22/9/2023.

Kopda Putra menyampaikan,” Peran serta Babinsa sangatlah penting melalui pendampingan pertanian dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan di wilayah. Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa disela-sela kegiatannya.

Pendampingan Babinsa kepada para petani terus kita laksanakan dengan tujuan untuk memberikan motivasi para petani dalam meningkatkan perekonomian keluarga dan ketahanan pangan di wilayah tingkat desa .

Selaku pemilik kebun Ibu Tarigan mengucapkan terimakasihnya kepada Pak Babinsa yang sudah rutin melakukan pendampingan kepada kebun cabe kami ini, dengan hadirnya Babinsa di lapangan secara tidak langsung memberikan motivasi kepada kami para petani serta yang lainya.

“Kami ucapkan terimakasih dan senang atas kehadiran Babinsa yang selalu mendampingi kami, Pak Babinsa selalu hadir dari pengolahan lahan, perawatan sampai proses pemanenan Babinsa selalu hadir ditengah-tengah kami”, ucapnya dengan Bangga.

 

Laporan : Surbakti 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

3

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

4

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

5

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif