MENU TUTUP

Karutan Kabanjahe Chandra Syahputra Tarigan : Kemenkumham yang semakin Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif (PASTI)

Rabu, 05 Juli 2023 | 09:32:33 WIB Dibaca : 635 Kali
Karutan Kabanjahe Chandra Syahputra Tarigan : Kemenkumham yang semakin Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif (PASTI)
Loading...

Petunjuk7.com [ Jajaran Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kabanjahe melakukan Penandatanganan Komitmen Bersama Transformasi Pemutakhiran Data Simpeg Oleh untuk Mewujudkan Kemenkumham Semakin PASTI, di Lapangan Rutan Kelas IIB Kabanjahe, Rabu (5/07/2023) pukul 08.30 WIB.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut kegiatan penandatanganan komitmen bersama transformasi pemutakhiran data simpeg yang dilaksanakan di Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut beberapa hari yang lalu. 

Kepala Rutan Kabanjahe Chandra Syahputra Tarigan SH MH menyampaikan beberapa point Komitmen Bersama Transformasi Pemutakhiran Data Simpeg serta tujuan dari kegiatan ini, yaitu Mewujudkan Transformasi Simpeg Kementerian Hukum Dan HAM Dan Kualitas Pengelolaan Sumber Daya Manusia semakin Meningkat.

Kegiatan Dilanjutkan dengan Penandatanganan Komitmen Bersama yang diawali Karutan Kabanjahe, Pejabat Struktural serta seluruh jajaran Rutan Kabanjahe. 

"Penandatanganan komitmen ini dicanangkan untuk mewujudkan Kepegawaian Kemenkumham yang semakin Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif (PASTI).

Komitmen ini akan membawa dampak positif bagi efektivitas pelayanan di Rutan Kabanjahe serta untuk meningkatnya kualitas SDM akan pentingnya data kepegawaian milik individu yang menjadi tanggung jawab masing-masing, sehingga segera harus dilakukan pemutakhiran data kelengkapan diri dan berkoordinasi dengan operator SIMPEG", tegas Karutan. 

Simpeg merupakan sistem informasi yang dirancang sebagai solusi untuk menangani berbagai hal dalam pengurusan kepegawaian mulai dari penyimpanan dan pemusatan data secara terkomputerisasi hingga menangani berbagai macam laporan yang berhubungan dengan kepegawaian sehingga memudahkan untuk meningkatkan pelayanan administrasi kepegawaian.

 

Laporan : Surbakti 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

3

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

4

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

5

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif