MENU TUTUP

Kelvin Raya Ketaren Ajak Pemuda Kabanjahe Untuk Menggunakan Hak Suara di Pilkada 2024 Agar Tidak Terluka Kedua Kalinya

Sabtu, 10 Juni 2023 | 12:48:55 WIB Dibaca : 445 Kali
Kelvin Raya Ketaren Ajak Pemuda Kabanjahe Untuk Menggunakan Hak Suara di Pilkada 2024 Agar Tidak Terluka Kedua Kalinya Foto Bersama
Loading...

Petunjuk7.com [ Musyawarah Kecamatan (Muscam) Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kabanjahe, yang digelar di Aula Kantor Camat Kabanjahe Jumat, 09 Juni 2023.

Musyawarah ini diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang langsung dinyanyikan oleh seluruh tamu yang hadir beserta panitia acara, dan diteruskan dengan menyanyikan lagu Mars KNPI.

Ketua terpilih DPK KNPI Kabanjahe Andre Sitepu, dalam sambutannya,mengucapkan terimakasih kepada Sekretaris Kecamatan Kabanjahe terkait dukungan terhadap kegiatan kegiatan kepemudaan khususnya Kecamatan Kabanjahe, dan kepada seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan diri untuk hadir.

Andre Sitepu mengatakan,kedepannya DPK KNPI Kabanjahe dapat menjadi laboratorium kepemimpinan dan diharapkan mampu menjawab tantangan masa depan.Hal ini disebabkan karena Kecamatan Kabanjahe masih memiliki kasus tingkat tindak pidana kriminal yang tinggi. Oleh sebab itu saya mengajak seluruh pemuda pemudi Kecamatan Kabanjahe untuk melakukan hal yang positif dan menjauhi Perjudian,Prostitusi,dan Narkoba. 

"Tentu kita mengharapkan bisa membawa hal yang positif kepada semua pemuda pemudi kecamatan Kabanjahe, baik secara internal maupun eksternal, dan tidak hanya sebatas ucapan saja. 

"DPK KNPI Kabanjahe harus tampil nomor satu untuk menjamin keamanan masyarakat dan berkontribusi penuh untuk kemajuan Pemerintahan dan Organisasi" tutupnya. 

Ketua DPD KNPI Kabupaten Karo Kelvin Raya Ketaren SH, mengucapkan banyak terimakasih kepada Sekretaris Camat Kabanjahe yang selalu memberi supportnya kepada DPK KNPI yang telah bekerja keras untuk kesuksesan acara ini dan terimakasih juga kepada tamu undangan yang telah menyempatkan diri untuk hadir. 

Kelvin Raya Ketaren,SH berharap kepada Ketua terpilih DPK KNPI Kabanjahe agar amanah yang diberikan kepada ketua terpilih mampu melakukan perubahan di Kecamatan Kabanjahe.

“Kita harapkan seluruh DPK KNPI Kabanjahe solid dan menjaga kondusifitas Kota Kabanjahe, serta bersinergi dengan pemerintah. Dibawah kepemimpinan ketua terpilih Andre Sitepu, diharapkan DPK KNPI Kabanjahe bisa semakin sukses dan “KNPI harus lebih meningkatkan kemampuan untuk membangun komunikasi efektif dengan masyarakat maupun Pemerintah, sehingga semua program yang dijalankan organisasi ini dapat disinergikan dengan kebijakan Pemerintah Kabupaten Karo,”ujarnya.

Kelvin Raya Ketaren, SH juga mengajak generasi milenial atau generasi muda kecamatan kabanjahe untuk dapat berpartisipasi menggunakan hak pilihnya pada pelaksanaan pilkada 2024 agar nantinya tidak terluka kedua kalinya di Kabupaten Karo. 

Adapun maksud dan tujuan dalam musyawarah guna melaksanakan kedaulatan tertinggi organisasi, menyusun program Kecamatan dalam rangka penjabaran Pokok Program Kerja Nasional Organisasi Komite Nasional Pemuda Indonesia (PPKNO KNPI). 

Serta menetapkan susunan dan anggota Majelis Pemuda Indonesia DPK KNPI Kabanjahe dan menyusun personalia Dewan Pengurus Kecamatan KNPI Kabanjahe.

Dalam musyawarah tersebut, Andre Sitepu  terpilih sebagai Ketua DPK KNPI Kecamatan Kabanjahe dan struktur kepengurusan akan ditetapkan oleh tim formatur. 

Sekretaris Camat Kabanjahe mengatakan bahwa pemuda merupakan ujung tombak keberhasilan pembangunan suatu bangsa. Hal ini terbukti pada masa penjajahan para pemuda berada dibarisan terdepan yang berjuang demi Kemerdekaan Bangsa Indonesia.

"Untuk itu para pemuda Pemudi harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan agar pembangunan di daerah bisa berlangsung dengan baik. Maka para pemuda Pemudi harus selalu mengembangkan kapasitas diri guna turut serta dalam pembangunan daerah" tutupnya. 

 

Laporan ; Nico 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih