MENU TUTUP

President Lion Club Tanah Karo Theodora Ginting SE.SH,MM.MTH akan berupaya membesarkan Lions Club' Karo Simalem

Sabtu, 29 April 2023 | 07:25:18 WIB Dibaca : 532 Kali
President Lion Club Tanah Karo Theodora Ginting SE.SH,MM.MTH akan berupaya membesarkan Lions Club' Karo Simalem
Loading...

Petunjuk7.com [ Dihadiri District Governor 307 A2 Indonesia Maria Simamora rapat orientasi dan pembentukan Lions Club Karo Simalem Jaya digelar di hotel International Sibayak Berastagi pada (28/4) yang diikuti dan disponsori oleh Lions Club' Medan Angsapura. 

Dalam sambutanya District Governor 307 A2 Maria Simamora didampingi President Theodora Br Ginting SE.SH.MM.MTH menyebutkan " Kehadiran Lion Club Karo Simalem Jaya ini diharapkan mampu memberikan perubahan di Tanah Karo demi kemanusiaan serta dapat memberikan perubahan dan bantuan yang dibutuhkan oleh masyarakat,tugas kita melayani masyarakat dengan sepenuh hati tanpa membedakan suku,agama,ras dan antar golongan ,maka dari itu kepada rekan rekan mari siapkanlah waktu dalam pengabdian kepada masyarakat yang membutuhkan kita" Pungkasnya.

 Ditambahkan District Governor 307 A2 Maria Simamora yang menaungi empat Provinsi yaitu Sumatera Utara,Riau,Aceh dan Sumatera Barat. 

Dikatakannya Lions Club pernah membangun rumah korban Tsunami,membangun sumur Bor dan masih banyak kegiatan Lion Club murni demi kemanusiaan sebutnya. President Lion Club Tanah Karo Theodora Ginting SE.SH,MM.MTH akan berupaya membesarkan Lions Club' Karo Simalem Jaya agar terus tumbuh dan berkembang ditengah tengah masyarakat Karo untuk meringankan beban masyarakat Karo ujarnya. 

" Lions Club Karo Simalem Jaya ini terus akan bergerak ikut dalam bantuan kemanusiaan seperti memberikan bantuan kelaparan,mata katarak,kanker anak,lingkungan dan diabetes tanpa kita ada membeda bedakan" Sebutnya. Adapun dalam orientasi pembentukan Lions Club Karo Simalem Jaya tersebut terpilih sebagai President Theodora Ginting SE.SH.MM.MTH,dengan Secretary Ns Irma Sembiring S.Kep,dan Trasure Eka Karya Lase S.Farm dan Service Chairperson Enos Karo Sekali STH,serta Membership Chairperson Fery Judo Ginting. 

 

Laporan : Surbakti

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

3

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

4

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

5

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif