MENU TUTUP

PC PPM LVRI Kabupaten Karo Bagikan Beras Kepada Lansia Dan Kaum Duafa Melalui Maran - Maran Ranting

Jumat, 29 Juli 2022 | 22:12:20 WIB Dibaca : 920 Kali
PC PPM LVRI Kabupaten Karo Bagikan Beras Kepada Lansia Dan Kaum Duafa Melalui Maran - Maran Ranting
Loading...

Tanah Karo, Petunjuk7. com Pimpinanan Cabang Pemuda Panca Marga Legiun Veteran Republik Indonesia (PPM-LVRI) Kabupaten Karo, bagikan Beras kepada Lansia dan juga masyarakat yang membutuhkan melalui masing-masing Markas Rantingnya (Maran) .Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian PPM LVRI Kabupaten Karo terhadap masyarakat di wilayah tugasnya.

Ketua PC PPM LVRI Kabupaten Karo Maha Sendi Sembiring Milala, melalui ketua hariannya Deni Sembiring Brahmana saat ditemui awak media Jum'at (29/07/22) di Markas PC PPM LVRI Kab.Karo dijalan Samura Kabanjahe. Menuturkan bahwa kegiatan pembagian beras tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian PPM LVRI Kab.Karo kepada masyarakat yang membutuhkan. Diwilayah kerja pengurus PPM LVRI guna menjalin silaturahmi serta mempererat tali persaudaraan khususnya pada masyarakat.

"Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dalam mengingat masih banyak masyarakat khususnya lansia dan kaum duafa yang membutuhkan bantuan. Oleh karena itu melalui pengurus markas ranting di setiap Kecamatan menyampaikan tali asih kita berupa beras,"tutur Deni.

Deni berharap kedepannya kegiatan seperti ini terus berlanjut. "Semoga kegiatan ini akan terus berlanjut untuk dilaksanakan "harap Deni.

(Nico)

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih