MENU TUTUP

Babinsa Koramil 05/PY Manfaatkan Warung Kopi sebagai Sarana Komsos dan Imbauan Prokes

Rabu, 05 Januari 2022 | 10:00:08 WIB Dibaca : 848 Kali
Babinsa Koramil 05/PY  Manfaatkan Warung Kopi sebagai Sarana Komsos dan Imbauan Prokes Babinsa Koramil 05/PY Saat Komsos di Warung Kopi di Desa Tiganderket. ( SEKILAP )
Loading...

Petunjuk7.com [ Sertu Lrp Sihombing Babinsa Koramil 05/PY , Kodim 0205/TK melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di warung kopi di Desa Tiganderket Kecamatan Tiganderket Kabupaten Karo  , Rabu 05/01/2022.

Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk memudahkan mendapat informasi guna mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dan masyarakat.

“Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi yang ada diwilayah dapat terdeteksi secara dini dengan cepat, sehingga kami Babinsa sebagai ujung tombak satuan segera dapat mengambil langkah untuk menyelesaikannya sebelum berkembang,” paparnya.

Dengan adanya Babinsa yang rutin mengadakan Komsos di Desa binaannya, maka Babinsa dapat dan mudah mengetahui segala informasi kegiatan yang ada di nagari binaannya.

“Dengan adanya kegiatan Komsos yang dilaksanakan Babinsa bersama warga Nagari akan menguatkan kemanunggalan TNI – Rakyat untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI,” terang Babinsa.

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih