MENU TUTUP

Pangdam I/BB: Sibolga Harus Siapkan Sarana Prasarana Dalam Melaksanakan PPKM

Selasa, 13 Juli 2021 | 14:56:30 WIB Dibaca : 1132 Kali
Pangdam I/BB: Sibolga Harus Siapkan Sarana Prasarana Dalam Melaksanakan PPKM Gubernur, Pangdam dan Kapoldasu saat kunjungan ke Sibolga 
Loading...

Petunjuk7.com [ Komandan Resor Militer 023/KS, Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M mendampingi kunjungan Pangdam I/BB Mayjen  TNI Hassanudin, S.I.P., M.M,  Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Kapoldasu Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, M.Si meninjau  sejumlah Pos Penyekatan yang berada di wilayah Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah.  Selasa (13/07/2021).

Tiba dilapangan GOR  Pandan Pangdam I/BB dan rombongan disambut oleh Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H., M.M bersama Forkopimda Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah. 

Selanjutnya rombongan menuju Pos PPKM perbatasan Kabupaten Tapteng - Kota Sibolga, Tempat Isolasi Pasien Covid 19 di GOR Parambunan, Pos PPKM RS Meta Medika, Pos PPKM RS  FL. Tobing, Pos  PPKM Huta Tongah-tongah.

Saat meninjau Pos PPKM diwilayah Sibolga Pangdam I/BB menyampaikan untuk diketahui, pemerintah pusat sekarang telah melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk wilayah Sumatera Utara salah satunya Kota Sibolga.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam I/BB yang didampingi Kapoldasu, Gubernur Sumut, dari hasil pengecekan Posko PPKM Mikro di seluruh Kota Sibolga,  kesiapannya bagus dan sarana prasarananya lengkap. Hal tersebut tentunya berkat dukungan seluruh pihak serta seluruh komponen masyarakat yang ada di Kota Sibolga dan kabupaten Tapanuli Tengah.

Pangdam juga mengingatkan kepada petugas garda terdepan penanganan Covid-19 mulai dari tenaga kesehatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas untuk senantiasa menjaga kesehatan. Pastikan sebelum menyehatkan masyarakat, anda harus sehat terlebih dahulu."ucap Pangdam".

Saat mendampingi kunjungan Pangdam/BB Danrem 023/KS mengatakan kunjungan Pangdam, Kapoldasu, Gubernur Sumut kewilayah Korem 023/KS adalah untuk memastikan kegiatan pelaksanaan  PPKM yang berada di Kota Sibolga berjalan dengan baik dan aman.

Tampak hadir dalam peninjauan antara lain Dandim 0211/TT, Kapolres Tapteng, Wakapolres Kota Sibolga, Dansatrad 234 Sibolga, Wali Kota Sibolga, Wakil Wali Kota Sibolga, Bupati Tapteng, Wakil Bupati Tapteng.

( S, Surbakti  )

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih