MENU TUTUP

Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, Mari Kita Jadikan Momentum Patroliasme Pada HUT RI Ke 76

Selasa, 17 Agustus 2021 | 09:27:23 WIB Dibaca : 868 Kali
Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, Mari Kita Jadikan Momentum Patroliasme Pada HUT RI Ke 76 Perayaan HUT RI ke 76
Loading...

Petunjuk7.com [ Sebagai wujud penghargaan dan penghormatan kepada jasa para pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia, Komandan  Korem  023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M menghadiri upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 Tahun 2021 bertempat di Lapangan Simare-mare Kota Sibolga, Selasa (17/08/2021) 

Upacara diawali  dengan pengibaran Bendera Merah Putih dan diiringi Lagu Indonesia Raya, yang diikuti oleh seluruh Perwakilan TNI, Polri, Instansi Pemerintah, serta Tokoh Agama, Masyarakat, dan perwakilan anak Sekolah. 

Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76 Tahun 2021 mengangkat  tema *Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh* Danrem 023/KS mengatakan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76, tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Dimana upacara kali ini dilaksanakan dengan peserta yang terbatas dan menjaga Protokol Kesehatan yang sangat ketat untuk mencegah penyebaran Covid-19. 

Upacara Peringatan HUT  Kemerdekaan Republik Indonesia  ini merupakan salah satu wahana untuk menghormati dan  mengenang jasa para pahlawan dan pendahulu, yang telah mengorbankan jiwa dan raga, berjuang merebut, menegakkan serta mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Lebih lanjut Danrem menambahkan momentum juga  untuk meningkatkan jiwa patriotisme dan nasionalisme kita kepada Tanah Air tercinta,”ucap Danrem”.

Kita berharap Peringatan  hari kemerdekaan Republik Indonesia ini tetap berlangsung dengan khidmat dan tetap menjadi momentum pembangkit semangat anak negeri. Tentu saja kita berharap semua pihak dapat mensukseskan kegiatan ini dengan protokol kesehatan demi keselamatan bersama,”

Danrem juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Sibolga tepat pada pukul 10.17 WIB, untuk menghentikan kegiatan sejenak dan mengambil sikap sempurna untuk mengheningkan cipta sebagai penghormatan  kepada jasa-jasa para Pahlawan Bangsa,”ucap Danrem”.

Laporan " Sekilap

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

2

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

3

Siswa/i SMA Negeri I Kabanjahe 23 Orang Lulus Jalur Seleksi (SNBP) TP 2023/2024

4

Turis Asing Asal Perancis Berhasil Dievakuasi TIM Gabungan, Kuat Dugaan Diserang Oleh OTK, Kasusnya Sedang Diselidiki Polres Tanah Karo

5

Cek Pos Tugu Juang Berastagi, Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Effendi: Saya menekankan pentingnya penerapan tindakan Preventif, Represif, dan Penegakan Hukum