MENU TUTUP

Silahturahmi KBT, Kodim 0205/TK Gelar Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI

Kamis, 16 Juni 2022 | 13:07:34 WIB Dibaca : 611 Kali
Silahturahmi KBT, Kodim 0205/TK Gelar Komunikasi Sosial dengan Keluarga Besar TNI
Loading...

Petunjuk7.com [ Dalam rangka pembinaan teritorial, Kodim 0205/TK menyelenggarakan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan Keluarga Besar TNI (KBT) bertempat di Aula Makodim 0205/TK Jalan Jamin Ginting Desa Raya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo , Kamis 15/06/2022.

Kegiatan tersebut bertujuan guna memelihara dan meningkatkan keakraban hubungan dengan seluruh Keluarga Besar TNI (KBT) bertemakan, “ TNI AD dan Keluarga Besar TNI Satu Komitmen Menjaga NKRI . Perkuat Pancasila Sebagai Alat Pemersatu Dalam Rangka Menjaga Dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI”.

Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga pada sambutanya mengajak segenap Keluarga besar TNI mengamalkan nilai-nilai Pancasila.

“Melalui kegiatan ini, selain menjadi ajang Silahturahmi, saya mengajak segenap keluarga besar TNI berpegang pada nilai-nilai Pancasila, saling toleransi, saling menghormati, menanamkan sifat gotong royong di tengah-tengah kehidupan bermasyarakat”, ujarnya.

“Mari kita bersama-sama berpedoman pada nilai-nilai Pancasila sebagai dasar dalam melangsungkan kehidupan, mempasatukan bangsa dan memelihara persatuan dan kesatuan dalam rangka menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI”, tutupnya.

 

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

3

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

4

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

5

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif