MENU TUTUP

Babinsa Koramil 03/BT Pantau Kegiatan Vaksinasi Siswa/siswi SD Metodis Usia 6 Hingga 11 Tahun

Rabu, 29 Desember 2021 | 12:43:39 WIB Dibaca : 792 Kali
Babinsa Koramil 03/BT Pantau Kegiatan Vaksinasi Siswa/siswi SD Metodis Usia 6 Hingga 11 Tahun
Loading...

Petunjuk7.com [ Sertu M Imam Babinsa  Koramil 03/BT hari ini melaksanakan pemantauan kegiatan vaksinasi untuk siswa/siswi SD Metodis  usia 6 hingga 11 tahun , Rabu 29/12/2021 .

Adapun jenis vaksin yang digunakan yaitu vaksin sinovac, yang mana vaksin tersebut akan diberikan kepada siswa-siswi, dengan dibantu pelayanannya oleh tim tenaga kesehatan dari Puskesmas Berastagi , keterangan itu disampaikan oleh Babinsa.

Kegiatan yang dilaksanakan di SD Methodis Berastagi dihadiri oleh lurah Babinsa 03/BT Sertu M Imam kemudian kepala sekolah , para guru, peserta vaksinasi, orang tua murid, serta Babinsa dan bhabinkamtibmas.

Babinsa dan bhabinkamtibmas menghimbau kepada yang hadir pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 m yaitu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah atau saat berinteraksi dengan orang lain kemudian menjaga jarak tidak berkerumun kurangi mobilitas serta mencuci tangan sesering mungkin. 

Laporan  : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih