MENU TUTUP

Turut Sukseskan Swasembada Pangan, Babinsa Koramil 06/MT Bantu Petani Panen Padi

Rabu, 22 Desember 2021 | 11:26:34 WIB Dibaca : 802 Kali
Turut Sukseskan Swasembada Pangan, Babinsa Koramil 06/MT Bantu Petani Panen Padi Babinsa Koramil 06/MT Bantu Petani Panen Padi. Rabu 22/12/2021 ( SEKILAP )
Loading...

Petunjuk7.com [ Sebagai wujud dukungan TNI khususnya Babinsa dalam Menyukseskan Swasembada Pangan diwilayah binaannya, Pelda JE Pasaribu , Serka Sarwan dan Serda Wahyudi Babinsa Koramil 06/MT Kodim 0205/TK, dengan semangat turut serta terjun langsung ke sawah untuk membantu para petani memanen padi di Desa Munte Kabupaten Karo,  Rabu 22/12/2021.

Kehadiran Babinsa sangat dirasakan oleh petani, pasalnya setiap kali sedang bekerja disawah, babinsa selalu hadir untuk membantu petani dan peran babinsa dalam menjaga dan menyukseskan swasembada pangan, benar-benar di realisasikan, karena selain ikut memberikan penyuluhan kepada petani, babinsa juga ikut mendampingi petani memanen padinya.

Menurut Pelda JE Pasaribu , dirinya ikut turun disawah untuk membantu petani dengan harapan, dapat memberikan motivasi dan nilai positif kepada petani agar lebih bersemangat dalam bekerja guna meningkatkan ketahanan pangan, kebersamaan dengan para petani disawah, dapat menciptakan rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan.

“Agar Program Swasembada Pangan dapat tercapai dengan maksimal, maka kami selaku aparat kewilayahan, akan selalu melakukan pendampingan dilapangan memberikan arahan dan motivasi tinggi kepada para petani, agar apa yang menjadi kesulitan yang dihadapi oleh para petani dapat segera dibantu untuk mengatasinya”, lanjut babinsa.

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih