MENU TUTUP

Danramil 02/TP Hadiri Sosialisasi Pengelolaan Sampah di Desa Dokan

Senin, 20 Desember 2021 | 19:23:57 WIB Dibaca : 764 Kali
Danramil 02/TP Hadiri Sosialisasi Pengelolaan Sampah di Desa Dokan
Loading...

Petunjuk7.com [ Pemerintahan Kabupaten Karo melalui Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Karo melakukan Sosialisasi pengelolaan persampahan di Kabupaten Karo di Aula Rest Area 12 Desa Dokan, Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, Senen (20/12)

Sosialisasi yang dilakukan sesuai dengan standart prokes tersebut bertujuan untuk pembangunan Tempat Pemrosesan Akhir (TPA) sampah, dimana lokasi yang akan di bangun tepat di desa Dokan. 

Sebagaimana diketahui bahwa sampai saat ini Kabupaten Karo belum memiliki TPA sendiri. Untuk konstruksi perencanaan pembangunan akan dilaksanakan sesuai dengan amanat undang-undang no 18 tahun 2008.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Karo Radius Tarigan ST, didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Karo, Drs Dapat Kita Sinulinga.

"Untuk Detail Enguneering Design ( DED) sudah disesuaikan dengan lokasi. Selanjutnya akan dilaksanakan lagi sosialisasi lanjutan agar pembangunan TPA ini berjalan dengan baik," ujarnya

Turut hadir dalam acara tersebut perwakilan dari Kejaksaan Negeri Karo Dongan Maringantua Sirait SH, Danramil 02/TP Kapten Inf Gandhi,  Dinas PUPR, Dinas Perkim, Bappeda, Satpol PP, Muspika, Kepala Desa Dokan, Kepala Desa Mulia Rayat, BPD, Tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

2

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

3

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

4

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat

5

Hadiri Penutupan TMMD Ke-119, Bupati Karo Cory S Sebayang: Kegiatan pembangunan yang dilandasi semangat saling asah, saling asih dan saling asuh