MENU TUTUP

Babinsa Koramil 02/TP Dampingi Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 di Desa Pengambatan

Sabtu, 04 September 2021 | 17:16:10 WIB Dibaca : 749 Kali
Babinsa Koramil 02/TP Dampingi Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 di Desa Pengambatan
Loading...

Petunjuk7.com [ Babinsa Koramil 02/TP Serma J Lingga kawal pelaksanana Suntik Vaksin kepada warga desa Pengamanan Kecamatan  Merek Kabupaten Karo . Kegiatan dilaksanakan di Balai desa setempat, Sabtu 04/09/2021.

Selain Babinsa Koramil 02/TP , suntik vaksin tersebut dihadiri Kepala puskesmas Merek  bersama sejumlah tenaga medis lainnya, Kapolsek Tigapanah yang diwakili Aiptu Sinuraya , perangkat desa dan masyarakat desa .

Penyuntikan vaksin ini merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19 yang keberadaannya masih terus berlangsung di seluruh pelosok negeri, termasuk di Kabupaten Karo. 

Dengan dilakukannya vaksinasi atau imunisasi kepada masyarakat, diharapkan dapat membuat sistem kekebalan tubuh dan mampu melawan saat terinfeksi wabah tersebut.

Dinilai penyuntikan ini sangat perlu dilakukan, sebab infeksi virus Corona memiliki risiko kematian dan daya tular yang tinggi. Oleh karena itu, diperlukan cara lain untuk membentuk sistem kekebalan tubuh, yaitu dengan vaksinasi.

Serma J Lingga juga mengucapakan ribuan terima kasih kepada masyarakat Desa Pengambatan yang menerima Vaksin di kalangan masyarakat.

 Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

2

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

3

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

4

Siswa/i SMA Negeri I Kabanjahe 23 Orang Lulus Jalur Seleksi (SNBP) TP 2023/2024

5

Turis Asing Asal Perancis Berhasil Dievakuasi TIM Gabungan, Kuat Dugaan Diserang Oleh OTK, Kasusnya Sedang Diselidiki Polres Tanah Karo