MENU TUTUP

Koramil 05/PY Bersama Polsek Tiganderket Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Sabtu, 04 September 2021 | 16:42:26 WIB Dibaca : 746 Kali
Koramil 05/PY Bersama Polsek Tiganderket Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan
Loading...

Petunjuk7.com [ Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) merupakan kebijakan pemerintah dalam upaya memutus penularan Covid-19. 

Koramil 05/PY bersama Polsek Tiganderket setiap harinya menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada warga. Seperti hari ini kegiatan himbauan dilaksanakan di sekitar Desa Payung , Hal ini disampaikan langsung oleh Danramil 05/PY saat ditemui di Mokoramil , Sabtu 04/09/2021 .

“Setiap hari kita lakukan himbauan protokol kesehatan terutama dalam menerapkan 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas”, kata Kapten Inf K Ginting. 

“Hal ini sebagai upaya memutus rantai penularan Covid-19 khusunya di wilayah Kecamatan  Payung dan Kecamatan Tiganderket ”, ujar Danramil.

“Para Babinsa bersama unsur terkait dikerahkan ke fasilitas-fasilitas umum guna menyampaikan himbauan dan edukasi protokol kesehatan kepada warga”, Ungkap Danramil.

Pada kesempatan itu Kapten Inf K Ginting juga menyampaikan himbauannya agar warga disiplin menjalankan protokol kesehatan.

“Saya harapkan warga tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19 agar terhindar dari penularan Covid -19”, pungkas Ginting  .

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Baiturrahiim Gongsol Kecamatan Merdeka di Hadiri Anak Penghapal Qur'an 30 Juz

2

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

3

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

4

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

5

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat