MENU TUTUP

Wakil Bupati Karo Melaksanakan Gotong Royong Jumat Bersih di Seputaran Kota Kabanjahe

Jumat, 04 Juni 2021 | 15:12:10 WIB Dibaca : 994 Kali
Wakil Bupati Karo Melaksanakan Gotong Royong Jumat Bersih di Seputaran Kota Kabanjahe Giat Jumat Bersih Di Kota Kabanjahe 
Loading...

Petunjuk7.com  [ Kegiatan jumat bersih merupakan kegiatan bersih-bersih dan gotong royong yang dilaksanakan setiap hari jumat. Kegiatan ini biasanya dilaksanakan oleh Pemerintah Desa,warga,TNI,Polri dan lainya.

Tapi kali ini dilakukan oleh Theopilus Ginting sebagai wakil Bupati Karo bersama dengan segenap ASN di Kantor Camat Kabanjahe, para Lurah, Kepala Lingkungan, petugas kebersihan dari Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup Kab.Karo, TNI/POLRI dan Satpol PP melaksanakan kegiatan Jumat Bersih di seputaran Kota Kabanjahe, Jumat (04/06).

Dilaksanakanya kegiatan tersebut bertujuan menumbuhkan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan gotong-royong, serta menumbuhkan upaya gaya hidup sehat demi kebersihan dan kenyamanan. Sehingga lingkungan dapat terpelihara dengan baik. 

Saat di wawancara langsung di lapangan oleh awak media Theopilus Ginting menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu wujud nyata dari kepedulian kita terhadap alam dan kebersihan lingkungan kita. 

“Sebagai tanggung jawab kita sebagai Aparat Pemerintah, sudah menjadi kewajiban untuk memberikan contoh dalam melakukan hal yang positif, terutama dalam hal kebersihan lingkungan yang kita terapkan ini. Karena bagaimanapun juga, apa yang kita lakukan haruslah bisa menjadi motivasi bagi seluruh masyarakat.” Ungkap Wakil Bupati Karo.

Theopilus Ginting juga berpesan agar kedepannya kegiatan ini tetap bisa berlanjut, namun bukan hanya hari Jumat saja. Menjaga kebersihan adalah tanggung jawab yang harus dilakukan setiap saat.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Karo agar semakin sadar kedepannya dengan senantiasa menjaga kebersihan, tidak membuang sampah sembarangan, serta rutin melaksanakan kegiatan seperti ini.” Ungkap Wakil Bupati Karo.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kadis Lingkungan Hidup Radius Tarigan, Kadis Perhubungan Gelora Fajar Purba, Danramil 03/BT, Camat Kabanjahe Leonard B Girsang, Kabag Umum Hotman Brahmana, Kabag Humas dan Protokol F.Leonardo Surbakti.

( NICO )

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Baiturrahiim Gongsol Kecamatan Merdeka di Hadiri Anak Penghapal Qur'an 30 Juz

2

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

3

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

4

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

5

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat