MENU TUTUP

Babinsa Koramil 04/SE Pantau Kegiatan Vaksinasi Tahap Ke 1 Bagi Warga Desa Semangat

Sabtu, 14 Agustus 2021 | 12:23:38 WIB Dibaca : 884 Kali
Babinsa Koramil 04/SE Pantau Kegiatan Vaksinasi Tahap Ke 1 Bagi Warga Desa Semangat Babinsa Pantau Kegiatan Vaksinasi. ( Sekilap )
Loading...

Petunjuk7.com  [ Babinsa Desa Semangat  Koramil 04/SE  Kodim 0205/TK memantau kegiatan vaksinasi tahap 1 bagi masyarakat khususnya Lansia dan pelaku usaha di Desa Semangat Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo  , Jumat 13/08/2021 .

Sebanyak 88 Lansia dan 43 pelaku usaha di  Desa Semangat melaksanakan vaksinasi Sinovac tahap ke- 1 bertempat di Losd atau balai desa .

Hadir dalam kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 04/SE Pelda T Banua , Bhabinkamtibmas Aiptu Denny Andrias , Kapuskesmas Kecamatan Merdeka,  Kepala Desa Semangat Resmando Sinulingga .

Kepala Puskesmas Kecamatan Merdeka dr Ritna br Karo Kecamatan mengatakan, bahwa untuk kegiatan vaksinasi tahap ke 1 ini merupakan jenis vaksin Sinovac. Untuk vaksinasi pertama ini sasaran kira ada untuk Lansia dan pelaku usaha. 

Kapuskesmas juga mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri atas dukungan dan kerjasamanya untuk kegiatan vaksinasi tahap ke 1 ini. Tidak lupa juga Kapuskesmas mengucapkan terima kasih kepada Kades atas tempat yang disediakan untuk kegiatan vaksinasi ini.

Babinsa Koramil 04/SE Pelda T Banua pada kesempatan yang sama juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Semangat yang sudah menyediakan tempat. Sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Dengan berjalannya kegiatan vasinasi yang berlangsung ini, TNI-Polri selalu menghimbau dan memberikan edukasi kepada peserta vaksinasi agar mematuhi protokol kesehatan serta 5M.

( SEKILAP  )

 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih