MENU TUTUP

Babinsa Koramil 04/SE Pantau Kegiatan Vaksinasi Tahap Ke 1 Bagi Warga Desa Semangat

Sabtu, 14 Agustus 2021 | 12:23:38 WIB Dibaca : 222 Kali
Babinsa Koramil 04/SE Pantau Kegiatan Vaksinasi Tahap Ke 1 Bagi Warga Desa Semangat Babinsa Pantau Kegiatan Vaksinasi. ( Sekilap )
Loading...

Petunjuk7.com  [ Babinsa Desa Semangat  Koramil 04/SE  Kodim 0205/TK memantau kegiatan vaksinasi tahap 1 bagi masyarakat khususnya Lansia dan pelaku usaha di Desa Semangat Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo  , Jumat 13/08/2021 .

Sebanyak 88 Lansia dan 43 pelaku usaha di  Desa Semangat melaksanakan vaksinasi Sinovac tahap ke- 1 bertempat di Losd atau balai desa .

Hadir dalam kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 04/SE Pelda T Banua , Bhabinkamtibmas Aiptu Denny Andrias , Kapuskesmas Kecamatan Merdeka,  Kepala Desa Semangat Resmando Sinulingga .

Kepala Puskesmas Kecamatan Merdeka dr Ritna br Karo Kecamatan mengatakan, bahwa untuk kegiatan vaksinasi tahap ke 1 ini merupakan jenis vaksin Sinovac. Untuk vaksinasi pertama ini sasaran kira ada untuk Lansia dan pelaku usaha. 

Kapuskesmas juga mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri atas dukungan dan kerjasamanya untuk kegiatan vaksinasi tahap ke 1 ini. Tidak lupa juga Kapuskesmas mengucapkan terima kasih kepada Kades atas tempat yang disediakan untuk kegiatan vaksinasi ini.

Babinsa Koramil 04/SE Pelda T Banua pada kesempatan yang sama juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Semangat yang sudah menyediakan tempat. Sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Dengan berjalannya kegiatan vasinasi yang berlangsung ini, TNI-Polri selalu menghimbau dan memberikan edukasi kepada peserta vaksinasi agar mematuhi protokol kesehatan serta 5M.

( SEKILAP  )

 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Harga Pupuk Meroket, Petani Di Kabupaten Karo Menjerit

2

Ketua PC PPM Karo Berikan Bantuan Kepada Penderita Tumor Ganas Di Desa Semangat Atas Nama Ramadhan S

3

Warga Karo Keluhkan Kekosongan BBM, Ini Tanggapan Warga Kepada Pemkab Karo 

4

BBM Langka Bikin Macet Di Berastagi, Antrian Mengular Hingga ke Badan Jalan Jamin Ginting 

5

Permasalahan BRI Dengan Nasabah Diselesaikan Secara Tertulis