MENU TUTUP

Camat Namanteran Ikut Serta Kegiatan Gotong-royong bersama Warga Desa Gung Pinto Dan Sampaikan 5 M

Kamis, 12 Agustus 2021 | 11:13:44 WIB Dibaca : 1506 Kali
Camat Namanteran Ikut Serta Kegiatan Gotong-royong bersama Warga Desa Gung Pinto Dan Sampaikan 5 M Camat Gotong Royong bersama warga Desa Gung Pinto . ( Sekilap )
Loading...

Petunjuk7.com [ Pada hari ini, Kamis 12/08/2021 , Camat Namanteran Drs Dwikora Sitepu ikut serta kegiatan gotong royong antar warga.

Warga tampak antusias melaksanakan kegiatan gotong royong, guna meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan antar warga dan menciptakan guyub rukun warga di Desa Gung Pinto Kecamatan Namanteran Kabupaten Karo. 

Camat Namanteran Drs Dwikora Sitepu menyampaikan terima kasih pada masyarakat atas partisipasinya yang proaktif dalam bergotong royong. Gotong royong menunjukan kebersamaan dan persatuan yang harus selalu terjaga dengan baik.

Nilai-nilai positif dalam gotong royong, antara lain terciptanya kebersamaan, persatuan, rela berkorban, tolong menolong dan terciptanya silaturahmi yang baik antar masyarakat.

Jangan lupa selalu patuhi protokol kesehatan 5M, Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta, Membatasi mobilisasi dan interaksi.

Dan mari mensukseskan Program Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid 19 dan penyaluran Vaksin COVID-19 dalam mengakomodir mendapatkan vaksinasi. 

Vaksinasi COVID-19 sangat diperlukan karena dapat membentuk sistem kekebalan tubuh dan pemberian vaksin pun sudah dinyatakan halal dan aman.

Jadi Jangan takut untuk di vaksin, kita harus selalu berpikiran positif agar tetap sehat ," ucap Camat Namanteran Drs Dwikora Sitepu. 

( SEKILAP  )

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih