MENU TUTUP

Peringati Hari Bhayangkara Polsek Tigapanah Gelar Vaksinasi Massal

Sabtu, 26 Juni 2021 | 15:03:38 WIB Dibaca : 978 Kali
Peringati Hari Bhayangkara Polsek Tigapanah Gelar Vaksinasi Massal
Loading...

Petunjuk7.com  [ Bersama Puskesmas Kecamatan Tigapanah , pihak kepolisian sektor Tigapanah akan melakukan Vaksinasi Massal kepada masyarakat untuk mensukseskan gerakan sejuta vaksin pada hari Sabtu 26/06/2021 bertempat dimako Polsek Tigapanah. 

Persiapan dan koordinasi telah dilakukan pihak Polsek Tigapanah dan Puskesmas dengan memberikan informasi kepada masyarakat untuk dapat hadir mengikuti vaksinasi massal tersebut.

Terkait penyampaian surat secara resmi ke kepala desa juga telah dilakukan dengan harapan kegiatan vaksinasi massal ini dapat didukung dengan membantu mengarahkan warga untuk hadir dalam vaksinasi.

Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang menyatakan bahwa, pelaksanaan sejuta vaksin ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara sekaligus mensukseskan program pemerintah guna mencegah penularan Covid 19.

Dukungan semua pihak untuk mensukseskan vaksinasi nasional sangat dibutuhkan. Kami berharap masyarakat tidak perlu takut untuk divaksin karena vaksin ini aman dan halal . Kemudian kami menghimbau agar masyarakat jangan terpengaruh dengan informasi yang tidak benar atau hoax, jelas Kapolsek AKP Halashon Sihotang.

( S, Surbakti  )

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

2

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

3

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

4

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat

5

Hadiri Penutupan TMMD Ke-119, Bupati Karo Cory S Sebayang: Kegiatan pembangunan yang dilandasi semangat saling asah, saling asih dan saling asuh