MENU TUTUP

Untuk Antisipasi Hal Yang Tidak Diinginkan, Rutan Kabanjahe Gelar Razia Rutin

Selasa, 08 Juni 2021 | 17:32:10 WIB Dibaca : 1167 Kali
Untuk Antisipasi Hal Yang Tidak Diinginkan, Rutan Kabanjahe Gelar Razia Rutin Rajin Di Rutan Kelas IIB Kabanjahe. Nico
Loading...

Petunjuk7.com  [ Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kabanjahe,Sangapta Surbakti menjadi pembina pada Apel pagi yang diikuti oleh Staf Kantor dan Regu Pengamanan.Selasa,08 Juni 2021.

Sebagai pembina Apel pagi Karutan Kelas llB dalam Amanatnya berpesan bahwa setiap pegawai wajib mengikuti apel dan mengerjakan jurnal harian,memaksimalkan Tugas Tim Satops Patnal selaku tim penegak disiplin dalam kepatuhan internal pegawai Rutan Kabanjahe dan selalu mematuhi Protokol kesehatan dan menjaga pola hidup yang sehat.

Selesai melaksanakan Apel Pagi Karutan beserta Tim Satops Patnal melaksanakan Razia Insidentil ke Blok Kartini (Wanita) kamar AI mengantisipasi gangguan kamtib dan masuknya barang terlarang.

Selama melaksanakan penggeledahan situasi berjalan aman serta kondusif dan masih ditemukan barang-barang terlarang yang masuk kedalam kamar hunian.

Karutan Kelas IIB Sangapta Surbakti ketika di konfirmasi awak media di sela-sela kegiatan tersebut mengatakan bahwa akan menindak lanjuti dari mana barang terlarang itu bisa masuk dan sesuai dengan Permenkumham no 6 tahun 2013 tentang Tata Tertib Lapas dan Rutan akan dilakukan Pemeriksaan kepada WBP yang terlibat dan nantinya akan dilakukan sidang TPP untuk penjatuhan hukuman disiplin.Ini salah satu bentuk komitmen kami seluruh Petugas Rutan Kelas IIB Kabanjahe untuk memberantas Narkoba serta Barang-Barang Terlarang ujar Sangapta Surbakti.

(Nico)

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

3

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

4

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

5

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif