MENU TUTUP

DPD II Partai Golkar Karo Buka Puasa Bersama dan Pemberian Tali Asih Bagi Anak Yatim-piatu.

Jumat, 07 Mei 2021 | 21:58:50 WIB Dibaca : 866 Kali
DPD II Partai Golkar Karo Buka Puasa Bersama dan Pemberian Tali Asih Bagi Anak Yatim-piatu. Dewan Penasehat, Ketua DPD Partai Golkar, Kepala Pos Kabanjahe .
Loading...

Petunjuk7.com  [ Menjelang perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah tahun 2021 M Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Karo menggelar acara buka puasa bersama (bukber) sekaligus pemberian Tali Asih bagi anak yatim-piatu,Jum'at (7/5) bertempat di Halaman parkir Kantor Pos Kabanjahe Kabupaten Karo pukul 17:30 WIB .

Ketua Dewan Penasehat DPD II Partai Golkar Kabupaten Karo, Jiwa Tarigan mengucapkan selanat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh anggota dan keluarga Partai Golkar,untuk itu mari kita saling berbagi di bulan yang penuh berkah 1 Syawal 1442 H," ujar Jiwa singkat.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Karo Ferianta Purba SE, juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan sebentar lagi kita akan merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Lanjutnya Feri menyampaikan, menjelang dan saat perayaan nanti tetap ikuti anjuran dari pemerintah yakni mengikuti protokol kesehatan.

Kami melakukan acara ini, bahwa Partai Golkar tetap peduli terhadap masyarakat, sehingga mengundang anak yatim untuk ikut berbuka puasa serta pemberian sedikit tali asih. Jangan lihat nilainya namun niat dan ketulusan hati kami partai Golkar Kabupaten Karo untuk melakukan ini. 

Mari kita tetap jalin hubungan silaturahim kekeluargaan yang erat tanpa membedakan, suku,ras dan agama, terlebih dalam bulan puasa Ramadhan, serta kami mohon maaf atas segala kekurangan dalam melaksanakan acara bukber ini,"Ungkap Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Karo.

Sedangkan kepala Kantor Pos Kabanjahe, Agus Tambunan, menyampaikan, atas nama manajemen Pos Indonesia Kantor Pos Kabanjahe, ini merupakan suatu kehormatan dari partai Golkar Kabupaten Karo terhadap kami dalam rangka ikut buka puasa bersama dengan anak yatim serta dilanjutkan dengan pemberian tali asih bagi anak yatim-piatu,Imbuhnya singkat.

Sebagai Tausiah, Ustadz H.Fahmi Salahuddin Tarigan menyampaikan pesan terkait disiplin waktu di saat menjalankan ibadah puasa. Dan melatih kesabaran melaksanakan perintah Allah SWT, sebagai petunjuk.

Dilanjutkan Fahmi lagi, bahwa sesudah menjalankan ibadah puasa selayaknya kita umat muslim membayar Zakat fitrah.

Dipengujung silaturahmi acara dilanjutkan dengan Doa yang di bawakan oleh Ir. Ustad Muhammad Yazied, Spdi dan Sholat Maghrib berjamaah.

Dan diteruskan dengan penyerahan Tali Asih kepada anak anak Yatim-piatu yang diserahkan oleh Ketua Dewan Penasehat, Ketua DPD II Partai Golkar, Kepala Kantor Pos Kabanjahe dan Juga Anggota DPRD Karo Jun Adi Arief Bangun.

Selain mengundang anak Yatim-piatu, acara turut juga di hadiri oleh, MDI, GP Ansor, staf Ahli DPRD Fraksi Golkar Karo Heri Rikardo Ginting Bendahara Golkar Sateria Kaban, Wakil Ketua Bidang Komunikasi Ormas Amry KS Pelawi, kader Partai Golkar Kabupaten Karo serta para staf Kantor Pos Kabanjahe 

( S, Surbakti  )

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Baiturrahiim Gongsol Kecamatan Merdeka di Hadiri Anak Penghapal Qur'an 30 Juz

2

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

3

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

4

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

5

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat