MENU TUTUP

Simorangkir Tewas Ditikam Seninanya Gara - Gara Harta Warisan Di Desa Lau Pakam

Ahad, 16 Mei 2021 | 18:04:32 WIB Dibaca : 2091 Kali
Simorangkir Tewas Ditikam Seninanya  Gara - Gara Harta Warisan Di Desa Lau Pakam Korban Penikaman Di Desa Lau Pakam . S,Surbakti
Loading...

Petunjuk7.com [ Romel Simorangkir (52) warga dusun Simpang Empat Desa Lau Pakam Kecamatan Mardingding Kabupaten Karo tewas ditikam JS (67) saudara kandungnya sendiri, Sabtu (16/5/2021) di Simpang Empat. Kejadian ini gara-gara sakit hati atas penguasan tanah warisan.

Menurut keterangan Kapolsek Mardingding Iptu Donal Tambunan yang dikonfirmasi wartawan melalui Kanit Reskrim Ipda Regen Manik, Minggu (17/5/2021) membenarkan telah terjadi tindak pidana yang mengakibatkan korban meninggal, dan telah mengamankan tersangka dari kediamannya.

"Tersangka merasa sakit hati akibat penguasaan tanah perkebunan sawit warisan keluarga korban dengan tersangka, lalu menusuk korban dengan sebilah pisau pada bagian perut sebelah kanan," ungkap Manik.

Kronologis kejadian berawal dari tersangka bertemu dengan korban saat minum tuak di rumah Amudi Simorangkir. Saat listrik padam, korban hendak pamit kepada tersangka untuk pulang ke rumah. Saat itu JS meminta bagian dari hasil penjualan buah sawit milik orang tua mereka.

"Bagilah uang sawit tadi, kata tersangka. Kemudian korban menjawab, nggak ada urusanmu di situ, nggak ada hakmu di situ. Sembari membuka jok sepeda motornya dan berkata, ini sama kau," ujar korban.

Menyikapi perkataan itu, tersangka lalu mendekati korban sambil memegang senter mancis, lalu ia melihat di dalam jok sepeda motor korban ada sebilah pisau, langsung diambil dan menusukkan ke arah perut korban.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung membawa korban ke sebuah klinik di Desa Mardingding, dan setelah diperiksa medis ternyata korban telah meninggal dunia

( S,Surbakti )

 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Baiturrahiim Gongsol Kecamatan Merdeka di Hadiri Anak Penghapal Qur'an 30 Juz

2

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

3

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

4

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

5

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat