MENU TUTUP
Bumi Turang

Jalin Tali Silaturahmi, PC- GP Ansor Berkunjung ke Polres Tanah Karo

Senin, 22 Februari 2021 | 21:55:01 WIB Dibaca : 1703 Kali
Jalin Tali Silaturahmi, PC- GP Ansor Berkunjung ke Polres Tanah Karo PC GP Anshor Kabupaten Karo, saat silaturahmi ke Polres Tanah Karo pada Senin (22/2/2021). Foto: KS
Loading...

Petunjuk,7.com - Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC-GP) Ansor Kabupaten Karo Propinsi Sumatra Utara, H. Fahmi S. Tarigan., SH.I., MH., berkunjung ke Mapolres Tanah Karo pada Senin (22/2/2021)

Kunjungannya kesanajuga didampingi Sekretaris PC - PG Kabupaten Karo, Jono S Brahmana, S., Sos., Wakasat Korcab Banser Kabupaten Karo, Ardiansyah, Ketua Panitia Diklatsar Banser Ke 7 Ali Salam dan di terima langsung oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo, SH., SIK., di ruang kerja Polres Tanah Karo .

Kapolres Tanah Karo, AKBP Yustinus Setyo mengapresiasi atas kunjungan GP Ansor ke Polres Tanah Karo dalam rangka mempererat hubungan silatuhrahmi Polri bersama GP Ansor dalam menciptakan Sitkamtibmas wilayah Kabupaten Karo tetap damai dan Kondusif.

“Semoga dengan kegiatan ini, bisa mempererat tali silaturahmi kita, memupuk kebersamaan, demi menciptakan keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kabupaten Karo ” ucap AKBP Yustinus Setyo.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tanah Karo tak lupa mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karo agar tetap mengikuti protokol kesehatan dan pakai masker.

"Karena sampai saat ini jumlah yang terpapar Covid 19 sudah mencapai kurang lebih 540 kasus. Jadi marilah kita sama - sama menyampaikan kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan jika barada di luar rumah." Tambah Kapolres Tanah Karo. (KS).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

2

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

3

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

4

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat

5

Hadiri Penutupan TMMD Ke-119, Bupati Karo Cory S Sebayang: Kegiatan pembangunan yang dilandasi semangat saling asah, saling asih dan saling asuh