MENU TUTUP
Bumi Turang

Kapolres Apresiasi Masyarakat yang Berpartisipasi Jaga Pilkada di Karo Aman dan Damai

Rabu, 16 Desember 2020 | 14:47:38 WIB Dibaca : 1145 Kali
Kapolres Apresiasi Masyarakat yang Berpartisipasi Jaga Pilkada di Karo Aman dan Damai Kapolres Tanah Karo, AKBP Yustinus Setyo, SH., SIK., saat di konfirmasi wartawan, Rabu (16/12/2020) siang. Foto: KS
Loading...

Petunjuk7.com - Kapolres Tanah Karo, AKBP Yustinus Setyo, SH., SIK., menyebutkan pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2020 di Kabupaten Karo berjalan dengan aman dan kondusif.

Oleh karena itu, ia mengucapkan banyak terima kasih dan memberikan apresiasi kepada masyarakat di Kabupaten Karo turut berpartisipasi dalam menjaga kemanan dan ketertiban selama proses pilkada

"Alhamdulilah, untuk pilkada di Kabupaten Karo berjalan dengan aman, lancar, damai, sejuk dan kondusif. Kami mengapresasi masyarakat Kabupaten Karo yang telah turut mendukung menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkap AKBP Yustinus Setyo kepada wartawan, Rabu (16/12/2020) siang.

Selain itu, sambung Kapolres Tanah Karo, pihaknya juga turut mengucapkan kepada, TNI dan seluruh stakeholder yang sudah bekerja keras demi menjaga keamanan dan kenyamanan selama berjalannya pilkada 2020 di Kabupaten Karo berjalan aman dan kondusif.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat didalam pilkada serentak di Kabupaten Karo . Pemerintah daerah, TNI, ulama, tokoh masyarakat, serta penyelelenggara pilkada, sehingga pilkada 2020 berjalan aman, damai dan sejuk," tutur AKBP Yustinus Setyo.

Tak kalah penting, terang Kapolres Tanah Karo, dalam pilkada tahun ini menghadapi pandemi Covid-19 masyarakat sudah mematuhi protokol kesehatan.

"Masyarakat bisa menjaga serta mematuhi protokol kesehatan (prokes), sehingga kita semua bisa menjaga diri dari penularan Covid-19," ketus AKBP Yustinus Setyo.

"Alhamdulilah untuk Pilkada ini tidak ada klaster terkait  Pilkada. Masyarakat telah mematuhi disiplin Protokol Kesehatan Covid-19. Sehingga terwujud situasi Kantibmas yang kondusif," tukasnya.

Kapolres Tanah Karo menambahkan," saya minta kepada pasangan calon Bupati Karo dan Wakil Bupati Karo tetap menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat," pinta.

"Jika ada tuntutan terkait pilkada ini, janganlah melakukan demontrasi maupun mengumpulkan banyak massa. Saya minta jika ada dugaan kecurangan di saat pilkada kemarin, silahkan saja mengadu ke Mahkamah Konstitusi ( MK ) atau ke instansi terkait untuk penanganan masalah pelanggaran di saat pilkada kemarin," tambah AKBP Yustinus Setyo. (KS)

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih