MENU TUTUP
Bumi Turang

Anggota DPR - RI Bob Andika Mamana Sitepu Berikan Bantuan Mobil ke Moderamen GBKP

Rabu, 16 Desember 2020 | 14:11:10 WIB Dibaca : 2313 Kali
Anggota DPR - RI Bob Andika Mamana Sitepu Berikan Bantuan Mobil ke Moderamen GBKP Anggota DPR - RI, Bob Andika Mamana Sitepu, SH., saat memberikan 1 unit mobil bus sekolah ke Moderamen GBKP, Rabu (16/12/2020). Foto: KS
Loading...

Petunjuk7.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR -RI) Komisi V dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI -P), Bob Andika Mamana Sitepu, SH., memberikan bantuan satu (1) unit mobil bus sekolah dari Kementrian Perhubungan Republik Indonesia kepada Moderamen GBKP Kabupaten Karo, Rabu (16/12/2020).

Atas bantuan tersebut, salah satu Pengurus Yayasan Pendidikan GBKP Kabupaten Karo, Aswan Sembiring mengucapkan terima kasih kepada legislator pusat tersebut yang sudah memberikan perhatian kepada Moderamen GBKP Kabupaten Karo.

"Untuk hari ini kami sangat bangga karena telah mendapat satu unit mobil bus sekolah ini. Kami sangat membutuhkan mobil ini karena keterbatasan mobil ini sangat berkurang. Kadang - kadang kami dari sekolah swasta ini khususnya Yayasan Sekolah Masehi sangat keterbatasan anggaran, dan banyak siswa - siswi kita sangat sulit kenderaan, salah satunya yang kampungnya pedalaman. Jadi, di bulan Natal ini, kita sudah mendapatkan mobil untuk bantuan sekolah ini," sebut Aswan Sembiring dengan bangga.

Selain itu, ia mengucapkan selamat datang kepada Anggota DPR RI Bob Andika Mamana Sitepu, Kementrian Dinas Perhubungan Republik Indonesia, Bupati Kabupaten Karo, Terkelin Brahmana, SH., MH., dan Kapolres Tanah Karo, AKBP Yustinus Setyo, SH., SIK yang menyempatkan hadir menyaksikan langsung pemberian mobil bantuan tersebut.

"Karena baru kali inilah kami mendapatkan bantuan mobil dari pemerintah. Jadi kami mewakili Jemaat GBKP di seluruh dunia mengucapkan banyak terima kasih kepada Bob Andika Mamana Sitepu, SH., dan Kementrian Perhubungan Republik Indonesia karena telah memberikan bantuan mobil bus untuk anak sekolah di Kabupaten  Karo ini. Sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih. Semoga Bob Andika Mamana Sitepu selalu di lindungi Tuhan," ucap Aswan Sembiring.

Di tempat yang sama Anggota DPR - RI, Bob Andika Mamana Sitepu, mengaku terharu atas terealisasi bantuan mobil tersebut kepada Moderamen GBKP.

"Saya sebenarnya hari ini sungguh terharu, bahwa selama inilah saya tunggu - tunggu. Kenapa sempat bus ini bisa terleasisa. Karena ini adalah program DPR - RI. Karena kemarin sempat enggak jadi, karena keterbatasan anggaran untuk repusing untuk penanganan Covid 19," ucap Bob.

"Jadi untuk bus ini, cuma 10 unit dapat di Sumatra Utara ini. Jadi satu lah kita untuk Moderamen GBKP. Karena sayalah satu - satunya Anggota DPR - RI dari GBKP. Jadi kalau tidak ada bantuan dari DPR - RI ke GBKP saya pun engak enak juga. Jadi yang Bapak sampaikan terkait masih kekurangan mobil, nanti karena masih banyak membutuhkan mobil bus untuk sekolah. Untuk selanjutnya nanti pasti akan diperjuangankan," sebut Bob.

Program Tahun 2021

Bob menjelaskan, bahwa programnya untuk 2021mendatang adalah untuk membantu masyarakat Kabupaten  Karo dengan program rumah susun dari Kementrian PUPR Republik Indonesia.

"Pokonya apa yang di sampaikan pengurus GBKP tadi, tetap saya perjuangkan," ucap Bob.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kabupaten Karo, Terkelin Brahmana, SH., MH., mengucapkan banyak terimakasih kepada Bob Andika Mamana Sitepu SH yang sudah memberikan bantuan mobil untuk Modemaren GBKP.

"Saya sangat terharu melihat perjuangan Bob Andika Mamana Sitepu yang selalu memperjuangan untuk pembangunan  Kabupaten  Karo ini. Karena saya sudah beberpa kali berdampaingan dengan beliua ke desa - desa untuk memberikan bantuan," ucapnya.

"Saya yakin, kedepanya Bob bisa memperjuangkan aspirasi dari masyarakat Kabupaten Karo. Semoga Bapak diberikan kesehatan selalu, karena Bapak lah salah satunya corong kami di DPR - RI sana," tambah Bupati Kabupaten Karo ini. (KS).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih