MENU TUTUP
Bumi Turang

Kapolsek Simpang Empat dan Danramil 04/SE Kawal Penuh Sidang Pleno PPK

Jumat, 11 Desember 2020 | 13:19:02 WIB Dibaca : 1205 Kali
Kapolsek Simpang Empat dan Danramil 04/SE Kawal Penuh Sidang Pleno PPK Suasana rapat pleno PPK di Kecamatan Merdeka bertempat di aula kantor Camat Simpang Empat, Jumat (11/12/2020). Foto: KS
Loading...

Petunjuk7.com - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Kecamatan Merdeka, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara melaksanakan kegiatan sidang pleno terkait hasil pemungutan suara pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Karo tahun 2020 bertempat di aula Kantor Camat Merdeka, Jumat (11/12/2020).

Saat sidang pleno berlangsung berjalan kondusif dan tidak ada halangan yang berarti. Itu semua berkat kesiap siagaan Kapolsek Simpang Empat, AKP A Ridwan Harahap beserta anggotanya dan didukung penuh oleh Danramil 04/SE, Kapten Inf S Karosekali  beserta anggotanya.

“Alhamdulillah, tahapan demi tahapan pilkada Bupati dan Wakil Bupati Karo  tahun 2020, telah dilalui sampai pada tanggal 09 Desember 2020. Tahapan pemungutan dan penghitungan suara berjalan dengan lancar aman kondusif. Tidak ada kejadian yang menonjol,” ujar AKP A Ridwan Harahap kepada wartawan di sela - sela kegiatan tersebut.

AKP Ridwan Harahap mengatakan, selama pilkada berlangsung tidak ada bentuk pelanggaran yang berarti sampai dengan pelaksanaan sidang pleno yang dilakukan hari ini.

"Baik pelanggaran pemilukada maupun tindak pidana, khususnya di wilayah Kecamatan Simpang Empat, Merdeka dan Namantran. Ini semua berkat kerjasama dari semua pihak penyelenggara terutama dari keamanan Polsek Simpang Empat  Koramil 04/SE dan semua pihak yang telah berpartisipasi penuh dalam pelaksanaan kegiatan pembelajaran," terangnya.

“Pelaksanaan sidang pleno ini,dalam pengamananya kami turun dengan kekuatan penuh, baik dari Polsek dan Koramil dengan harapan pelaksanaan kegiatan berjalan lancar ,aman dan kondusif sebagaimana harapan kita semua." Tutup Kapolsek Simpang Empat.

Hadir dalam sidang pleno tersebut, Ketua PPK, K etua Panwascam, seluruh PPS, Camat Merdeka, Oberlin Sembiring, Kapolsek Simpang Empat, AKP A Ridwan Harahap, Danramil 04/SE, Kapten Inf S Karosekali. (KS). 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Baiturrahiim Gongsol Kecamatan Merdeka di Hadiri Anak Penghapal Qur'an 30 Juz

2

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

3

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

4

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

5

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat