MENU TUTUP
Bumi Turang

Ratusan Kios Terbakar, Labfor Polda Sumut Akan Selidiki Kebakaran Pasar Tingkat Berastagi

Selasa, 17 November 2020 | 21:14:51 WIB Dibaca : 2237 Kali
Ratusan Kios Terbakar, Labfor Polda Sumut Akan Selidiki Kebakaran Pasar Tingkat Berastagi Personel Polres Tanah Karo sudah memasang police line di sekitar lokasi kebakaran di Pasar Tingkat Berastagi, Selasa (17/11/2020). Foto:
Loading...

Petunjuk7.com - Tim Laboratorium Forensik Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Labfor Polda Sumut) akan menyelidiki peristiwa terbakarnya 535 kios di Pasar Tingkat Berastagi, Selasa (17/11/2020) sekitar Pukul 1:30 WIB dini hari.

 “Ada ratusan kios yang ludes dalam kebakaran yang terjadi dini hari tadi. Itukan kan satu los, kios-kiosnya banyak. Kita sudah meminta Tim Labfor Poldasu turun untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. Ini sebagai proses tindak lanjut menyelidiki penyebab kebakaran pasar tersebut," ujar Kapolres Tanah Karo, AKBP Yustinus Setyo Indriyono, saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (17/11/2020), melalui via ponselnya.

Kapolres Tanah Karo mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab penyebab kebakaran tersebut. Karena sambungnya, Tim penyidik Satuan Reserse Kriminal juga masih mengumpulkan keterangan di lapangan terkait penyebab kebakaran.

Kemudian menyebutkan kebakaran terjadi di lantai 1 dan 2 pasar tersebut, tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini." Kerugian  material masih dikalkulasi," sebut AKBP Yustinus Setyo Indriyono seraya menambahkan, bahwa pihaknya juga akan akan meminta keterangan dari sejumlah pihak.

Pantauan wartawan di lokasi kebarakan, tampak personel Polres Tanah Karo dikerahkan untuk menyelidiki penyebab kebakaran tersebut, dan mengumpulkan sejumlah alat bukti serta memasang garis polisi (police line) di sekitar lokasi kebakaran. (KS). 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

2

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

3

Siswa/i SMA Negeri I Kabanjahe 23 Orang Lulus Jalur Seleksi (SNBP) TP 2023/2024

4

Turis Asing Asal Perancis Berhasil Dievakuasi TIM Gabungan, Kuat Dugaan Diserang Oleh OTK, Kasusnya Sedang Diselidiki Polres Tanah Karo

5

Cek Pos Tugu Juang Berastagi, Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Effendi: Saya menekankan pentingnya penerapan tindakan Preventif, Represif, dan Penegakan Hukum