MENU TUTUP
Bumi Turang

Didampingi Bupati Karo, Ketua DPRD Sumut Bantu Masker ke Warga se - Kecamatan Namanteran

Jumat, 16 Oktober 2020 | 18:33:07 WIB Dibaca : 1546 Kali
Didampingi Bupati Karo, Ketua DPRD Sumut Bantu Masker ke Warga se - Kecamatan Namanteran Ketua DPRD Sumut, Baskami Ginting didampingi Bupati Kabupaten Karo, Terkelin Brahmana, SH., saat memberikan bantuan masker kepada masyarakat se - Kecamatan Namanteran, bertempat di Jambur Desa Sukandebi, Jumat (16/10/2020). Foto: KS
Loading...

Petunjuk7.com - Dalam rangka kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Karo, Ketua DPRD Propinsi Sumatera Utara (Sumut), Baskami Ginting memberikan bantuan masker kepada masyarakat se -  Kecamatan Namanteran, bertempat di Jambur Desa Sukandebi, Kecamatan Namanteran, Jumat (16/10/2020).

 

Kunker Ketua DPRD Sumut itu turut didampingi Bupati Kabupaten Karo saat memberikan bantuan. 

 

Atas bantuan masker tersebut, Bupati Kabupaten Karo, Terkelin Brahmana, SH.,  mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD Sumut yang berkesempatan hadir ke Desa Sukandebi, Kecamatan Namanteran ini dalam rangka pemberian masker kepada  masyaraka se- kecamatan Namanteran.

 

"Terima kasih atas kemurahan hati dan perhatian Bapak Ketua DPRD Sumatera Utara terhadap masyarakat yang tinggal di desa ini atas bantuan masker yang diberikan. Semoga bantuan masker tersebut dapat berguna bagi masyarakat dalam pencegahan covid-19 di Kabupaten Karo," ucap Bupati Kabupaten Karo dalam kata sambutannya. 

 

Ketua DPRD Sumut, Baskami Ginting mengatakan,  bahwa pemberian masker ini merupakan salah satu tanggung jawabnya kepada masyarakat Kabupaten Karo dalam hal memutus "mata rantai" penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karo.

 

"Saya datang ke Kabupaten Karo dengan membawa masker untuk dibagikan kepada masyarakat 14 Desa di Kecamatan Namanteran ini dengan harapan masyarakat Kabupaten Karo bebas dari zona merah Covid 19," kata Baskami.

 

Saat pemberian bantuan masker tersebut, susunan cara ini dipandu oleh Sastrawan Ginting, seorang ASN yang bertugas di kantor Camat Namanteran yang tidak henti-hentinya mengingatkan para hadirin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengingatkan waktu pertemuan maksimal hanya 2 jam saja. 

 

Usai menyerahkan bantuan,  dilanjutkan dengan diskusi bersama antara Ketua DPRD Sumut dengan masyarakat untuk menampung aspirasi masyarakat guna pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

 

Turut hadir dalam pemberian bantuan tersebut, Kepala Bappeda Kabupaten Karo,  Ir. Nasib Sianturi, Camat Namanteran, Dwikora Sitepu, Kapolsek Simpang Empat, Kabag Humas Protokol Setda Kabupaten Ke, F.Leonardo Surbakti, dan para Kepala Desa se Kecamatan Namanteran. (rls/Hms/KS).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih