MENU TUTUP
Bumi Turang

Anggota DPR RI Bantu Sembako ke Masyarakat, Jimbo: Bertahap, Akan Diberikan se Kecamatan di Karo

Ahad, 12 April 2020 | 21:06:19 WIB Dibaca : 1529 Kali
Anggota DPR RI Bantu Sembako ke Masyarakat, Jimbo: Bertahap, Akan Diberikan se Kecamatan di Karo Tim Bob Andika Mamana Sitepu, SH., melalui Jimbo Purba secara simbolis menyerahkan bantuan sembako masyarakat Kecamatan Dolat Rayat dan Kecamatan Barus Jahe, Minggu (12/4/2020). Foto:rls/JP/KS
Loading...

Petunjuk7.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Bob Andika Mamana Sitepu, SH., memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat di Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, kepada wartawan Minggu (12/4/2020) siang.

Pembagian sembako berupa beras dan minyak goreng ini diberikan oleh Jimbo Purba selaku perwakilan tim anggota legislator tersebut.

"Untuk bantuan tahap pertama ini, kita serahkan di Kecamatan Dolat Rayat dan Kecamatan Barus Jahe, " ungkap Tim Bob Andika Mamana Sitepu, SH., melalui Jimbo Purba kepada wartawan Minggu (12/3) sekitar Pukul 18:00 WIB melalui via ponselnya.

Kata Jimbo Purba, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Bob Andika Mamana Sitepu, SH yang menyikapi beban ekonomi masyarakat Kabupaten Karo karena imbas dari virus corona atau Covid 19 yang terjadi saat ini.

"Jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan tersebut. Tapi lihatlah bentuk kepedulian Bob terhadap warga masyarakat terkhusus di wilayah Kabupaten Karo," ketusnya.

"Tentunya, bantuan ini akan di berikan ke seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Karo secara bertahap. Mari bersama kita lawan virus Corona," ujar Jimbo Purba seraya menambahkan, turut hadir mendampinginya saat memberikan sembako tersebut antara lain, Cot Ginting, Merap Ginting, Meteh Milala, Adi Pranata Sebayang dan Albert Tarigan. (KS).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Saat Hendak Mandi Disungai, Barus Ditemukan Meninggal Di Sungai Lau Kersik Desa Singa

2

Warga Desa Kem - Kem Yang Hanyut Terbawa Arus Sungai Sudah Ditemukan Di Lau Gunung Dairi, Danramil 08/TB : Korban Sudah Diserahkan Kepada Keluarganya

3

Untuk Menyemarakkan Semi Final AFC U23, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman Bersama Forkopimda Gelar Nobar

4

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

5

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes