MENU TUTUP

Sambut HUT Kodam I BB ke 69, Warga Dapat Bantuan Kursi Roda, Apul: Terima Kasih Dandim 0205/TK

Sabtu, 25 Mei 2019 | 17:00:09 WIB Dibaca : 1886 Kali
Sambut HUT Kodam I BB ke 69,  Warga Dapat Bantuan Kursi Roda, Apul: Terima Kasih Dandim 0205/TK Tampak, Babinsa, Koramil 05/Payung saat menyerahkan kursi roda kepada anak Apul Bangun sebagai bentuk Kodim 0205/TK Peduli dalam menyambut HUT Kodam I BB ke 69 tahun, Sabtu (24/5/2019). Foto:KS
Loading...

Petunjuk7.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam 1/BB yang ke 69 tahun, Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal Batu Bara SE memberikan bantuan kursi roda kepada Nando Bangun (10 ) dan Keysa Nanda Br Bangun yang kedua warga Desa Penampen, Kecamatan Tiganderket, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Sabtu (25/5/2019). 

“Kegiatan ini sekalian menyambut HUT Kodam I /BB  Peduli. Kami sebagai manusia, khususnya TNI dari rakyat, kita bantu sesama warga, butuhnya rakyat dengan TNI, program yang dicanangkan oleh Pangdam I/BB. Memberikan semangat, sebagai kepedulian kepada sesama,” tutur Dandim 0205/TK kepada www.petunjuk7.com.

Sebenarnya, kegiatan ini salah satu bagian dari Kodim 0205/TK Peduli, atas bantuan tersebut orang tua Nando Bangun dan Kaysa Nanda Br Bangun yakni: Apul Bangun mengatakan, bahwa kedua anaknya tersebut sudah mengalami cacat tubuh sejak lahir.

“Memang anak saya mengalami sakit cacat sejak lahir hingga sekarang dan hanya terbaring di tempat tidur. Kadang - kadang kalau mau ke sekolah , saya antar juga,” ungkap Apul Bangun.

Selain itu, Apul Bangun mengucapkan k terima kasih kepada Dandim 0205/TK bersama Danramil serta seluruh Babinsa Ramil 05/Payung.

"Karena telah memberi bantuan kursi roda ini kepada anak saya. Semoga Bapak Dandim diberi kesehatan dan rejeki yang berlimpah. Begitu pun seluruh jajaran Kodim 0205/TK , tetap di lindungi oleh Allah," tutur Apul Bangun dengan mata berkaca-kaca.

Toh, pada kesempatan tersebut, Danramil 05/Payung Kapten Arh E Peranginangin , mengatakan, “Kegiatan ini sebuah wujud dari kegiatan Pangdam I/BB untuk menyambut HUT Kodam Bukit Barisan yang ke 69 tahun dan untuk kegiatan bakti sosial ini tidak akan berhenti sampai disini,” tandasnya. (KS)

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kejaksaan Negeri Karo Masuk Ke SMA N 1 Tiganderket, Halfeus Hangoluan Samosir SH: Membangun Generasi Muda Berintegritas

2

Ukur Kemampuan Fisik Prajurit, Kodim 0205/TK Gelar Kesegaran Jasmani (Garjas) Periodik I Tahun Anggaran 2024

3

Memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024, Bupati Karo membacakan sambutan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia

4

Jaga Hubungan yang Baik, Babinsa Koramil 06/MT Komsos dengan Warga Binaan

5

Ciptakan Keamanan Dan Pantau Harga Sembako, Babinsa Koramil 05/Payung Sambangi Pasar Tradisional