MENU TUTUP

2 SSK Brimob Polda Riau Dikirim ke Jakarta Amankan Penetapan Hasil Pemilu 2019

Selasa, 23 April 2019 | 20:27:33 WIB Dibaca : 1544 Kali
2 SSK Brimob Polda Riau Dikirim ke Jakarta Amankan Penetapan Hasil Pemilu 2019 Foto:MC Riau
Loading...

Petunjuk7.com - Dua Satuan Setingkat Kompi (SSK) personel Brimob Polda Riau diberangkatkan ke Jakarta untuk memperkuat pengamanan di ibukota jelang penetapan hasil Pemilu 2019.

Hal ini diungkapkan Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto. Ia mengatakan, sekitar 200 orang personel dari Satuan Brimob Polda Riau sudah diberangkatkan pada 18 April 2019 lalu.

"Kita berangkatkan personel kita untuk membantu pengamanan jelang penetapan hasil Pemilu di Jakarta," kata Sunarto, Selasa (23/4/2019).

Pengiriman pasukan dari daerah ke Jakarta pasca Pemilu ini ditujukan untuk mempertebal pengamanan dan melakukan pemantauan di masa rekapitulasi dan penetapan. Selain itu penambahan pasukan juga bertujuan untuk mencegah munculnya gangguan keamanan yang rawan terjadi pasca Pemilu. 

Sebelumnya, jelang Pemilu Polda Riau juga telah menyiapkan personel gabungan dari TNI-Polri sebanyak 10.600 orang untuk mengamankan Pemilu, khususnya di daerah rawan di Riau, seperti di daerah pinggiran. (Rij/MCR).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih