MENU TUTUP
Pilpres 2019

Komsos di Desa Sugihen, Babinsa Imbau Masyarakat Tidak Golput dan Datang ke TPS Beri Hak Suara

Sabtu, 13 April 2019 | 15:28:09 WIB Dibaca : 1581 Kali
Komsos di Desa Sugihen, Babinsa Imbau Masyarakat Tidak Golput dan Datang ke TPS Beri Hak Suara Saat Sertu H Nainggolan komsos bersama Perangkat Desa Sugihen di kantor Desa Sugihen, Sabtu (13/4/2019). Foto:KS.
Loading...

Petunjuk7.com - Rakyat Indonesia akan mengadakan pesta demokrasi atau pemilihan umum (pemilu) serentak tahun 2019 untuk pemilihan legislatif (pileg) di DPR Kabupaten , DPR Provinsi, DPR RI, DPD RI
dan pemilihan presiden (pilpres) periode 2019 - 2024 yang tinggal menghitung hari lagi.

Tentunya, diharapkan kepada masyarakat yang memiliki hak pilih tidak golongan putih (golput), supaya memberikan hak suaranya di Tempat Pemungutas Suara (TPS ) secara demokratis dengan Langsung Umum Bebas Rahasia (LUBER).

Demi?ian disampaikan oleh Babinsa, Koramil 07/Juhar, Sertu H Nainggolan saat mengadakan komunikasi sosiaal (komsos) dengan Perangkat Desa Suguhan, Kecamatan Juhar, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, be?tempat di kantor Pemerintah Desa Suguhan, kepada www.petunjuk7.com, Sabtu (13/4/2019).

“Mari kita sukseskan pemilu serentak tahun 2019 dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan, jaga kondusifitas wilayah dengan suasana sejuk, aman, dan damai yang penuh persaudaraan,” imbau Sertu H Nainggolan dan menambahkan, masyarakat yang mempunyai hak pilih supaya mendatangi TPS untuk mencoblos memberikan hak suaranya pada 17 April 2019. (KS).



 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kejaksaan Negeri Karo Masuk Ke SMA N 1 Tiganderket, Halfeus Hangoluan Samosir SH: Membangun Generasi Muda Berintegritas

2

Ukur Kemampuan Fisik Prajurit, Kodim 0205/TK Gelar Kesegaran Jasmani (Garjas) Periodik I Tahun Anggaran 2024

3

Memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024, Bupati Karo membacakan sambutan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia

4

Jaga Hubungan yang Baik, Babinsa Koramil 06/MT Komsos dengan Warga Binaan

5

Ciptakan Keamanan Dan Pantau Harga Sembako, Babinsa Koramil 05/Payung Sambangi Pasar Tradisional