MENU TUTUP

Terhitung Hari ini, Pemberkasan CPNS Pemko Pekanbaru Dimulai

Rabu, 16 Januari 2019 | 17:27:40 WIB Dibaca : 1426 Kali
Terhitung Hari ini, Pemberkasan CPNS Pemko Pekanbaru Dimulai Foto:pekanbaru.go.id
Loading...

Petunjuk7.com - Bagi para pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Pemerintah kota (Pemko) Pekanbaru, yang telah dinyatakan lulus seleksi mulai melakukan kegiatan pemberkasan, Rabu (16/1/2019).

Pemberkasan tersebut dilaksanakan di kantor Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman.

Kepala BKPSDM Pekanbaru, Masykur Tarmizi mengatakan, proses pemberkasan ini akan dilaksanakan hingga Sabtu (19/1) mendatang. Proses pemberkasan juga dibagi-bagi berdasarkan formasi yang dilamar.

"Hari pertama ini khusus untuk tenaga kesehatan. Jadi tidak terlalu ramai, karena hanya ada 302 peserta yang dibagi empat hari," katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, adapun berkas yang harus disiapkan oleh para peserta yang lulus diantaranya, surat lamaran ditulis dengan tinta warna hitam, salinan ijazah sah dan transkip nilai, fotocopy akreditasi perguruan tinggi.

"Kemudian juga pas foto berlatar belakang merah ukuran 3x4 sebanyak lima lembar, daftar riwayat hidup, surat-surat pernyataan, SKCK, surat keterangan sehat, surat keterangan bebas narkoba dan fotocopy KTP," ujarnya. (R.Hermansyah/Kominfo).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih