MENU TUTUP

Pemko Pekanbaru Gelar HKN 2018 Dipusatkan di RSD Madani

Sabtu, 10 November 2018 | 23:41:33 WIB Dibaca : 1502 Kali
Pemko Pekanbaru Gelar HKN 2018 Dipusatkan di RSD Madani Foto:pekanbaru.go.id
Loading...

Petunjuk7.com - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Dinas Kesehatan (Diskes) Pekanbaru, akan menggelar berbagai kegiatan dalam memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-54 tahun 2018.

Peringatan HKN ditandai dengan upacara yang akan digelar Selasa tanggal  12 November 2018, dipusatkan di halaman Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani Pekanbaru, Jalan Garuda Sakti, Panam, Kecamatan Tampan.

Plt Kepala Diskes Pekanbaru Indra Pomi, menyebutkan, selain peringatan upacara, ada beberapa kegiatan sosial untuk masyarakat dalam bidang kesehatan.

"Disana nanti akan diadakan kegiatan donor darah, pengobatan gratis, pemeriksaan gula darah, kolesterol, asam urat dan kegiatan imunisasi MR," ujarnya.

Ia juga mengatakan, peringatan hari HKN yang ke 54 ini menjadi momentum untuk meningkatkan kesadaran pentingnya menjaga kesehatan bagi masyarakat Pekanbaru.

Dalam kegiatan ini nantinya, juga akan diundang seluruh karyawan rumah sakit swasta yang ada di Pekanbaru, seluruh organisasi dibidang kesehatan serta mahasiswa yang menimba ilmu dibidang kesehatan.

"Pada momentum tersebut, kita akan mencoba mengingatkan kembali bersama - sama untuk peduli kesehatan warga Pekanbaru. Sebagaimana pesan Pak Wali Kota Firdaus,  Pekanbaru yang smart city tentunya sumber daya manusianya juga harus sehat sehingga mampu berkarya," pungkasnya. (R.Hermansyah/Kominfo).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Warga Desa Kem - Kem Yang Hanyut Terbawa Arus Sungai Sudah Ditemukan Di Lau Gunung Dairi, Danramil 08/TB : Korban Sudah Diserahkan Kepada Keluarganya

2

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

3

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

4

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

5

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan