MENU TUTUP

Milad Muhammadiyah ke 109/106 M, Wako Pekanbaru Lepas Peserta Gerak Jalan Santai

Ahad, 04 November 2018 | 18:02:19 WIB Dibaca : 1625 Kali
Milad Muhammadiyah ke 109/106 M, Wako Pekanbaru Lepas Peserta Gerak Jalan Santai
Loading...

Petunjuk7.com - Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT melepas para peserta gerak jalan sehat Muhammadiyah Wilayah Riau, bertempat di lapangan kampus utama Universitas Muhammadiyah Riau (UMRI) Jalan Tambusai Ujung, Ahad (4/10/2018).

Selain itu,  Wali Kota Pekanbaru Dr Firdaus memberikan ucapan selamat selamat milad kepada pihak Muhammadiyah yang ke 109 H/106 M sehingga dalam kegiatan jalan sehat yang ditaja tersebut, untuk menjalin silatirahim antara Muhammadiyah, masyarakat dan pemerintah ini.

"Mari ajak keluarga berolahraga pada hari libur,. Karena dengan berolahraga jiwa dan raga menjadi sehat, " sebut Wali Kota Pekanbaru ini.

Disampaikan Walikota Pekanbaru, atas nama Pemerintah ia mengharapkan kepada seluruh peserta gerak jalan sehat Muhammadiyah ini agar mengikuti acara ini hingga selesai. (R.Hermansyah/Krc).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih