MENU TUTUP

Bupati Rohul Penuhi Panggilan Bawaslu Riau

Jumat, 19 Oktober 2018 | 17:03:30 WIB Dibaca : 1795 Kali
Bupati Rohul Penuhi Panggilan Bawaslu Riau Foto:MC Riau
Loading...

Petunjuk7.com - Bupati Rokan Hulu (Rohul), Sukiman yang didampingi Kabag Hukum dan Asisten memenuhi panggilan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Propinsi Riau Jum'at (20/10/18) terkait klarifikasi mengenai dukungan Bupati Rohul pada salah satu cawapres Rabu (10/10/18) lalu.

Sekitar Pukul 10:00 WIB, proses klarifikasi Bawaslu terkait dukungan pada salah satu cawapres di mulai. Bawaslu Riau mencecar Sukiman dengan tiga puluh tiga (33) pertanyaan seputar keikutsertaannya dalam pemberian dukungan pada salah satu cawapres pada deklarasi Projo Pekanbaru beberapa waktu lalu.

Proses klarifikasi Bawaslu kepada Bupati Rohul ini berlangsung secara tertutup di aula Bawaslu. Dari Bawaslu hadir seluruh komisioner yang dipimpin langsung oleh Ketua Bawaslu Riau Rusidi Rusdan.

Kehadiran Bupati Rohul ini merupakan undangan kedua setelah pada undangan pertama Sukiman tidak hadir, karena menghadiri rapat paripurna DPRD di Rohul. (Rij/MCR).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih