MENU TUTUP

Investor Bangun JPO di Pekanbaru Akan Diberi Space Iklan

Jumat, 19 Oktober 2018 | 15:47:24 WIB Dibaca : 1615 Kali
Investor Bangun JPO di Pekanbaru Akan Diberi Space Iklan Foto:pekanbaru.go.id
Loading...

Petunjuk7.com - Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekdako Pekanbaru, Hj Elsyabrina, mengatakan investor yang bersedia bekerjasama membangun atau memperbaiki Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) yang rusak di Kota Pekanbaru akan diberi space pemasangan iklan untuk beberapa tahun kedepan.

Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru saat ini memang tengah mencari investor yang mau berpartisipasi untuk membangun ataupun memperbaiki JPO tersebut.

"Iya, Investor yang mau bekerjasama akan kita kasih space pemasangan iklan," katanya.

Asisten II juga mengatakan, perbaikan JPO yang mengalami kerusakan di beberapa titik di Kota Pekanbaru memang harus segera diperbaiki.

Apalagi belum lama ini, ada salah satu JPO yang tepatnya di depan Rumah Sakit (RS) Awal Bros, sempat menelan korban jiwa.

"JPO depan Ramayana, JPO dekat hotel Ratu Mayang, keadaan memang sudah uzur dan lantainya sudah banyak yang koyak dan berkarat, bahkan sudah sangat rapuh. Ini harus segera diperbaiki oleh pihak ketiga," paparnya. (R.Hermansyah/Kominfo).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

3

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

4

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

5

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif