MENU TUTUP

Job Fair di Kampus Universitas Lancang Kuning

Selasa, 16 Oktober 2018 | 01:46:41 WIB Dibaca : 1600 Kali
Job Fair  di Kampus Universitas Lancang Kuning Foto:pekanbaru.go.id
Loading...

Petunjuk7.com - Pameran lowongan kerja atau Job Fair yang difasilitasi oleh Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Pekanbaru mendapat sambutan antusias dari para pencari kerja di Pekanbaru. 

Dari dua lokasi yang pelaksanaan Job Fair, yakni di Kampus Poltekes dan Kampus Universitas Riau, pihak panitia mencatat setidaknya ada 1.146 berkas lamaran yang dimasukkan oleh para pencari kerja.

Kepala Bidang Penempatan Kerja Disnaker Kota Pekanbaru, Abdul Rahim Senin (15/10/2018) mengungkapkan, kegiatan ini masih berlanjut hingga 18 oktober mendatang. Terakhir kegiatan ini akan ditutup di Kampus Universitas Islam Riau (UIR).

"Hari ini lanjut di Kampus Unilak sampai tanggal 16 oktober. Dan terakhir di kampus UIR tanggal 17 sampai 18 oktober," ungkap Abdul. (R.Hermansyah/Kominfo).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Ukur Kemampuan Fisik Prajurit, Kodim 0205/TK Gelar Kesegaran Jasmani (Garjas) Periodik I Tahun Anggaran 2024

2

Saat Hendak Mandi Disungai, Barus Ditemukan Meninggal Di Sungai Lau Kersik Desa Singa

3

Warga Desa Kem - Kem Yang Hanyut Terbawa Arus Sungai Sudah Ditemukan Di Lau Gunung Dairi, Danramil 08/TB : Korban Sudah Diserahkan Kepada Keluarganya

4

Untuk Menyemarakkan Semi Final AFC U23, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman Bersama Forkopimda Gelar Nobar

5

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna