MENU TUTUP

BKD Riau: Dua Kepala OPD Riau Ajukan Mundur

Kamis, 04 Oktober 2018 | 20:49:40 WIB Dibaca : 1561 Kali
BKD Riau: Dua Kepala OPD Riau Ajukan Mundur Foto:MC Riau
Loading...

Petunjuk7.com - Dua Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Riau ajukan surat mundur dari jabatannya, karena lebih memilih berkonsentrasi di sebagai pejabat fungsional. 

Kedua pimpinan OPD tersebut, yang sudah mengajukan permintaan mundur dari jabatan tersebut. Yakni, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Riau, Rahmad Rahim dan Kepala Dinas Perternakan dan Kesehatan Riau, Askardia Patrianov. 

"Kedua pimpinan OPD ini mengajukan diri sebagai pejabat fungsional," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan, Kamis (4/10/18).

Saat ini, keduanya masih berstatus pimpinan OPD. Tapi jika permohonan mereka disetujui, tentu saja konsekuensinya, keduanya wajib meninggalakan jabatan lama.

Saat ditanya apakah akan ada pejabat lainnya, bakal menyusul jejak kedua pejabat ini. Ikhwan mengaku belum ada menerimanya. Begitu juga, adanya informasi pajabat eselon II yang mulai mencoba 'mengadu nasib' ke Kementerian di Jakarta. (Rij/MCR).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

3

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

4

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

5

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri